Hindari Underpass Senen, Ada Mobil Crane Mogok

Sebuah crane yang mogok di jalur Underpass Senen Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018)
Sumber :
  • VIVA/TMC Polda Metro

VIVA – Traffic Management Center Polda Metro Jaya mengingatkan pengguna jalan yang akan menuju Simpang Lima Senen Jakarta Pusat untuk menghindari ruas jalan dengan memanfaatkan underpass.

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Sebabnya, di jalan lorong itu kini hanya bisa dilintasi oleh sepeda motor. "Ada mobil crane mogok," tulis TMC Polda Metro Jaya di akun Twitter resminya dikutip Kamis, 18 Januari 2018.

Laporan kepolisian, mobil Crane itu diketahui mogok saat akan menanjak menuju kawasan Simpang Lima Senen. Namun entah mengapa, tiba-tiba mobil itu kesulitan untuk melanjutkan perjalanan.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Akibatnya, ruas jalan itu pun menyempit dan membuat kendaraan lain tak bisa melintas. "Hanya bisa dilintasi sepeda motor," tulis TMC.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Truk Motor Terbalik
Sementara itu, dalam laporan lain. TMC menuliskan sejumlah kejadian kecelakaan yang terjadi di wilayah DKI Jakarta pada Kamis, 18 Januari 2018.

Setidaknya ada dua kejadian besar truk terbalik, yang terjadi di beberapa titik. Pertama yakni, kecelakaan mobil box di jalan layang Jatiwarna menuju arah Cikunir. Kejadian ini terjadi sekira pukul 05.42 dan masih dalam penanganan.

Berikutnya, kedua, pada pukul 05.50, sebuah truk beton mogok di ruas jalan layang Slipi, khususnya di ruas turunan menuju Jl S Parman.

Dan terakhir ketiga, sebuah truk bermuatan sepeda motor terbalik di ruas Tol Janger menuju arah Kebon Jeruk, atau tepatnya di KM 3.200.

"Sedang menunggu derek. (Jalan) BIsa dilalui satu jalur," tulis TMC Polda Metro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya