Ketika Wapres JK Bandingkan Ustaz Somad dengan Ustaz Lain

Ustaz Abdul Somad (UAS).
Sumber :
  • Instagram/@ustadzabdulsomad

VIVA – Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, menghadiri Kuliah Dhuha di Masjid Agung Sunda Kelapa, Minggu pagi, 4 Februari 2018. Dalam Kuliah Dhuha tersebut, turut hadir sebagai pengisi tausiyah, Ustaz Abdul Somad.

Kesalahan Ini Banyak Dilakukan Orang saat Lebaran, UAS: Ditusukkan Paku ke Kepala Kamu Lebih Baik

Pria yang akrab disapa JK itu pun mengaku senang karena dapat menghadiri tausiyah Ustaz Abdul Somad secara langsung. Sebab selama ini ia biasa hanya menonton melalui situs berbagi video, YouTube.

Seusai Kuliah Dhuha, JK sempat memberikan penilaiannya terhadap ustaz yang sempat menempuh pendidikan di Maroko ini. Kata JK, Ustaz Somad merupakan sosok yang baik. "(Ustadz Abdul Somad) Baik, referensinya juga kuat, itu yang membedakan dengan ustaz lainnya," kata JK usai Kuliah Dhuha tersebut.

Sudah Bertaubat Apakah Dosa Masa Lalu Tetap Dihisab? Ini Penjelasan UAS

Dalam menyampaikan tausiyah, Ustaz Abdul Somad juga dinilai kaya akan sumber yang jelas. Referensinya jelas dan juga kajiannya mendalam. Semakin menarik dengan cara penyampaiannya yang baik dan sederhana.

"Jangkauannya dalam, tapi cara membawakannya juga gampang dipahami oleh masyarakat tingkat apa saja," ujarnya. (mus)

Ketua IPHI Ajak UAS Doakan dan Bantu Palestina
Busana Shimmer Menjadi Trend untuk Baju Lebaran 2024

Terpopuler: Tips Padu Padan Shimmer Dress, hingga Waspadai Infeksi Saluran Kemih Mengintai Wanita

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Kamis 11 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024