Novel Baswedan akan Ditangani Dokter Khusus dari Inggris

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Minalisa

VIVA – Pelaksana tugas Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriani menuturkan bahwa pekan depan penyidik senior KPK, Novel Baswedan akan menjalani operasi tambahan di Singapura. Rumah Sakit akan mendatangkan ahli dari negara Inggris

Firli Bahuri Kirim Surat ke Jokowi Nyatakan Mundur Jadi Ketua KPK, Novel: Modus Lama!

"Rencana pekan depan ada operasi tambahan dengan mendatangkan dokter ahli dari Inggris," kata Yuyuk di kantor KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta, Selasa, 6 Februari 2018.

Menurut Yuyuk, didatangkannya tim dokter dari Inggris karena dalam operasi sebelumnya terjadi perlambatan pertumbuhan pada selaput mata kiri Novel. Diketahui, Novel sudah jalani dua kali operasi untuk memasang jaringan gusi.

Novel Baswedan Minta Firli Bahuri Segera Ditahan setelah Praperadilan Ditolak

"Jadi ini operasi selanjutnya untuk percepat pertumbuhan yang ada di selaput matanya sebelah kiri. Mohon doanya," kata Yuyuk.

Diketahui, Novel Baswedan luka parah di kedua matanya karena diteror penyiraman air keras oleh orang tak dikenal pada 4 April 2017. Namun hingga saat ini para pelakunya belum berhasil ditangkap pihak polri.

Novel Baswedan Heran Alex Marwata Hadir Jadi Saksi Praperadilan Firli Bahuri
Novel Baswedan, Sarasehan Budaya Dua Tahun Novel

Omongan Lawas Novel Baswedan soal Karma Firli Bahuri: Tak Usah Dibalas, Nanti Jatuh Sendiri

Dewas KPK menjatuhkan sanksi pelanggaran kode etik berat terhadap Firli Bahuri, yakni diminta mengundurkan diri dari pimpinan KPK

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2023