Kantor Pemprov Bali Kebakaran

Kebakaran gedung Pemprov Bali, Selasa, 13 Februari 2018.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Andalan (Bali)

VIVA – Kantor Pemerintah Provinsi Bali di kawasan Renon, Denpasar, Bali, kebakaran, Selasa, 13 Februari 2018, sekitar pukul 16.30 Wita. Kebakaran terjadi tak lama usai gedung itu digunakan untuk tempat pengundian nomor urut calon gubernur dan wakil gubernur Bali

Detik-Detik Kebakaran di Menara K-Link, dari Lantai 7 Hingga Merambat ke Lantai 16

Awalnya, hanya terlihat asap pekat dari Gedung Biro Hukum dan Tata Pemerintahan. Namun kemudian asap yang mengepul berubah menjadi api yang berkobar cukup besar. "Itu gedung Biro Hukum dan Pemerintahan," ujar seorang pegawai Humas Pemprov Bali, Made Dwi.

Asap diduga bersumber dari lantai tiga gedung tersebut. Sejumlah pegawai Pemprov Bali lantas berhamburan ke luar ruangan menyelamatkan diri. Namun, api telah menjalar ke lantai dua gedung tersebut.

Chef dan Pengunjung Kafe Jadi Korban Kebakaran Gedung K-Link Tower

Petugas keamanan yang datang sekitar 15 menit setelah gedung terbakar berupaya keras memadamkan api. Angin yang kencang menyebabkan api dengan cepat membesar dan menjalar ke sejumlah ruangan lainnya. Belum diketahui penyebab kebakaran yang melanda gedung tersebut. 

Dinas Pemadam Kebakaran memadamkan api kebakaran Gedung K-Link Tower

Cerita Panik Tamu Resepsi Pernikahan di Menara K-Link Saat Gedung Itu Kebakaran

Sumber api kebakaran di Menara K-Link diketahui dari lantai 7. Sedangkan resepsi pernikahan digelar di lantai 5 gedung tersebut. Tamu dan pengantin sempat dievakuasi dulu

img_title
VIVA.co.id
15 Juli 2023