Zulkifli Ingin Para Menteri Tiru Jokowi, Suka Sambangi Ulama

Presiden Joko Widodo dan Zulkifli Hasan di acara buka bersama.
Sumber :
  • Foe Peace Simbolon - VIVA

VIVA – Ketua Majelis Pemusyawaratan Rakyat Republi Indonesia Zulkifli Hasan berharap, apa yang dilakukan Presiden Joko Widodo, bisa ditiru para menterinya.

PAN Putuskan Setuju Pemilu 2024 Ditunda

"Pak presiden sudah bekerja keras, mendatangi para ulama. Mendatangi pondok pesantren, mudah-mudahan para menteri ikut yang dilakukan bapak presiden, makasih," kata Zulkifli dalam acara buka puasa bersama di rumah dinasnya, Jakarta Selatan, Jumat 7 Mei 2018.

Dalam kesempatan itu dia mengajak di tahun politik ini bisa dijadikan tahun yang berkualitas, pemilu damai. Dia mengatakan, meski berbeda pilihan, tapi semua pihak harus tetap satu tujuan untuk membangun Indonesia.

Zulkifli Hasan soal Minyak Goreng: Presiden Sudah Dua Kali Perintah

Ia juga berterima kasih pada para tamu undangan yang menyempatkan diri hadir di sana mulai dari Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Abu Rizal Bakrie, hingga Menteri Sosial, Idrus Marham.

"Pilkada, pilpres yang berkualitas, toh yang bertarung anak negeri, bukan orang lain, bukan lawan Belanda tapi kandidat terbaik di negeri ini. Pilpres boleh beda, partai boleh beda, dukung boleh beda, tapi merah putih sama," ujarnya menegaskan. (mus)

PAN Diminta Usung Tokoh Islam Jadi Capres 2024
Zulkifli Hasan

Ketum PAN Zulhas Bantah Ketemu Jokowi Bahas Reshuffle Kabinet

Presiden Joko Widodo (Jokowi) diisukan bakal melakukan reshuffle kabinet Indonesia Maju dalam waktu dekat.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022