Kapolri Gelar Rapat Evaluasi Pengamanan Idul Fitri

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian menggelar evaluasi mudik 2018
Sumber :
  • VIVA/Bayu Januar

VIVA – Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian menggelar rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka analisa dan evaluasi atau Anev Operasi Ketupat dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1439 Hijriah di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin 25 Juni 2018.

Tito Karnavian: Jadi Kapolri Itu Berat

Pantauan VIVA, Kapolri memasuki gedung Rupatama, Mabes Polri, Jakarta Selatan, sekitar pukul 09.35 WIB, untuk memulai rapat pengamanan yang digelar secara tertutup.

"Saat ini, sedang dilakukan Rapat Koordinasi (Rakor) Anev Operasi Ketupat 2018 Pengamanan dan Ppelayanan Arus Mudik dan Balik Lebaran 2018," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigadir Jenderal Polisi Mohammad Iqbal di Mabes Polri, Jalan Rupatama, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin 25 Juni 2018.

Tito Karnavian Jadi Menteri, Siapa Sosok Kapolri Berikutnya?

Dalam rapat koordinasi ini turut hadir Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, dan Menteri Pertanian Amran Sulaiman

Selain itu, mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya menyebut dalam rapat ini turut diundang pula, Menteri Kesehatan, Direktur Jasa Marga, Direktur Pertamina, Direktur Jasa Rahardja, KPPU, dan Kepala Bulog.

Soal Pengganti Tito Karnavian, Polri Tunggu Jokowi Umumkan Kabinet

Untuk diketahui, Polri menggelar operasi ketupat selama 18 hari terhitung mulai tanggal 7 Juni hingga 24 Juni 2018. Operasi ini dilakukan untuk mengamankan jalannya Lebaran 1439 H. (asp)

Pantauan udara di atas gerbang tol Cikarang Utama, Jawa Barat.

H-7 hingga H-1 Lebaran 2020, Cuma 465 Ribu Kendaraan Keluar Jakarta

Jumlah lalin pemudik turun hingga 62 persen dari tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
24 Mei 2020