Duduk Bersisian Nonton Kulari ke Pantai, Duh Mesranya Jokowi-Iriana

Presiden Jokowi dan Iriana nonton film Kulari ke Pantai
Sumber :
  • VIVA/Facebook Jokowi

VIVA – Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Jokowi terlihat romantis ketika menonton film Kulari di Istana Negara, Jumat Sore, Jumat, 20 Juli 2018. 

Pemerintah Bakal Tambah Saham di Freeport Indonesia Jadi 61 Persen, Begini Penjelasan Tony Wenas

Dalam foto yang diunggah dari dari laman Facebooknya, Jokowi dan Iriana sama-sama mengenakan baju warna putih duduk santai berdampingan menonton film “Kulari Ke Pantai” bersama anak-anak lainnya. 

"Nonton bareng film "Kulari Ke Pantai" bersama Ibu Negara dan anak-anak dalam acara Bermain, Berdendang dan Berimajinasi Bersama Anak di Istana Negara, sore tadi," tulis laman Facebook Joko Widodo dikutip VIVA.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Sarapan Bareng Jokowi di Istana Negara

Foto yang diunggah oleh Presiden Jokowi mendapat respon komentar pujian kepada Jokowi dan Iriana yang terlihat begitu romantis. 

"Haduuhhh co cweet banett ciihhh pakdeee" tulis akun Facebook Sekar Harmaleon. 

Hari Lebaran Kedua, Prabowo dan Didit Kunjungi Jokowi Lagi di Istana

"Cieee...Pakde sama Budee....uhuuuyyy," tulis Dewi Yudhis. 

"Mesrane pakde... Walau sibuk msh sempat bercanda n nobar sama anak2 indonesia. Salut dah ahh," tulis Yusni. 

Film anak-anak Kulari Ke Pantai merupakan garapan sutradara Riri Riza dan Mira Lesmana. 

"Film ini perjalanan pertama setelah hampir setelah 10 tahun baru kami buat lagi karena dulu ada Petualangan Sherina dan terakhir ada Laskar Pelangi," kata sang sutradara, Riri di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat, 22 Juni 2018.

Film ini ternyata juga dibuat lantaran keprihatinan Mira dan Riri melihat kurangnya film anak-anak di Indonesia. Sebagai seorang ibu dan juga produser film anak-anak, Mira mengaku khawatir dengan minimnya film untuk anak di bawah umur.

"Sangat urgensi ya film anak. Film Indonesia pesat, tapi jumlah film anak kurang. Kemajuan film Indonesia tidak akan bisa panjang kalau tidak ada film anak," 

Film itu mengambil lokasi di beberapa tempat di Indonesia seperti Rote (Nusa Tenggara Timur), Jakarta, Cirebon, Temanggung, Pacitan, Magelang, Bromo dan Banyuwangi. Film tersebut juga dibintangi sederet aktris dan aktor Indonesia yaitu Marsha Timothy, Ibnu Jamil, Luman Sardi, Karina Suwandi, Suku Dani, Mo Sidik dan lainnya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya