Irjen Idham Azis Tahan Eks Wakil Direktur Narkoba Polda Kalbar

Inspektur Jenderal Idham Azis
Sumber :
  • VIVA/ Foe Peace

VIVA – Penyidik Kepolisian Daerah Metro Jaya menyatakan telah resmi menahan Wakil Direktur Narkoba Polda Kalimantan Barat, karena kedapatan membawa sabu-sabu.

AKP Andri Gustami Kurir Gembong Narkoba Fredy Pratama Segera Disidang, Terancam 20 Tahun Bui

"Iya (sudah kami tahan)," kata Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Idham Azis saat dikonfirmasi wartawan, Jumat 3 Agustus 2018.

Meski begitu, Idham tidak menjelaskan lebih jauh soal penanganan kasusnya secara rinci. Dia memastikan, kasus akan terus berjalan hingga ke pengadilan karena kini kasus telah dilimpahkan dan ditangani pihaknya.

Aiptu Fidel yang Ditangkap Intel TNI Bawa Sabu Jadi Tersangka

"Iya benar, sudah (dilimpahkan)," kata Idham menambahkan.

Seperti diketahui, AKBP Hartono ditangkap membawa narkotika jenis sabu di Bandara Soekarno Hatta pada Sabtu 28 Juli 2018.

Kronologi Intel Kodim Tangkap Oknum Polisi Pengedar Sabu di Asahan

Hartono pun sudah dicopot dari jabatannya sebagai Wadir Reserse Narkoba Polda Kalimantan Barat. Tak hanya itu, AKBP Hartono pun terancam dipecat dari institusi Kepolisian dan menjalani proses pidana umum. (mus)

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Polda Metro Jaya mengklaim masih mengusut kasus lima oknum polisi diduga pesta narkoba. Dengan begitu, bakal dilakukan pengusutan perihal dugaan pelanggaran etik serta pi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024