Di Hadapan Rakyat Aceh, Ustaz Abdul Somad Tegaskan soal Timses Pilpres

Ustaz Abdul Somad saat ceramah di Aceh.
Sumber :
  • Facebook Ustadz Abdul Somad

VIVA – Dua dai kondang, Ustaz Abdul Somad dan Ustaz Felix Siauw, mengisi ceramah bersama dalam tablig akbar dalam rangka peringatan salah satu bank daerah Aceh ke 45 tahun di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Sabtu malam, 18 Agustus 2018.

Anak Lajang Sudah Bekerja, Wajibkah Bayar Zakat Fitrah Sendiri? Ini Kata UAS dan Buya Yahya!

Dalam tausiahnya, Ustaz Abdul Somad berjanji tidak akan menjadi juru bicara kampanye untuk pasangan calon presiden Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin maupun Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

"Tersebar hoax, hari ini dua hoax. Saya ditelepon katanya sudah condong ke sini sudah condong ke sini. Saya katakan, tidak itu hoax. Sudah saya klarifikasi di Instagram," katanya.
 
Meski sempat diguyur hujan, namun tak menyurutkan ribuan jemaah yang hadir.  Antusias warga makin hangat saat mendengar tausiah UAS dengan gaya ceramah yang mengocok perut. Ceramah UAS berlangsung selama satu jam.

Timnas Amin: Ustaz Abdul Somad Bukan Jurkam, Beliau Tetap Ulama

Nama Ustaz Abdul Somad masuk  daftar tim pemenangan atau kampanye nasional untuk pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Melalui akun Instagramnya, @ustadzabdulsomad, Ustaz Somad membantahnya. Dia menuliskan bahwa informasi tersebut hoax alias tidak benar.

Ustaz Abdul Somad: Satu-satunya Negara yang Tidak Bisa Dijajah oleh Israel Hanya Palestina

Informasi ini memang tidak benar, karena pasangan Prabowo dan Sandiaga belum mengumumkan secara resmi siapa saja yang masuk tim pemenangannya. Tidak jelas siapa yang menyebar informasi daftar tim pemenangan itu.

Laporan" Muhammad Fadly/ Aceh

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya