Zulkifli Hasan Jenguk Putri Denada di Singapura

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, (tiga dari kanan) jenguk anak Denada di Singapura.
Sumber :
  • Dok. PAN.

VIVA - Anak semata wayang Denada, Shakira Aurum, didiagnosa menderita penyakit leukemia. Sang putri sampai hari ini masih dirawat di National University Hospital Singapura.

Akrab Berolahraga Sejak Kecil, Denada Bagikan Rahasia Kesehatannya

Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan, menyempatkan diri menjenguk Shakira, Sabtu 25 Agustus 2018. Hadir menemaninya, artis yang juga Anggota DPR Fraksi PAN, Eko Patrio, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketua Fraksi PAN DPR Mulfachri Harahap dan Mantan Menristek, Al Hilal Hamdi.

Zulkifli, yang juga Ketua MPR, melihat langsung kondisi Shakira dan mendoakan kesembuhan untuk putri berusia 6 tahun tersebut.

Denada Ungkap Alasan Putrinya Tetap Tinggal dan Sekolah di Singapura

"Semoga Shakira segera diberikan kesembuhan dan mendapatkan pengobatan terbaik di sini. Insya Allah selama ada usaha dan doa, selalu ada harapan," kata Zulkifli melalui siaran pers yang diterima VIVA.

Zulkifli juga memberikan dukungan moriil untuk Denada dan juga ibundanya, Emilia Contessa. "Semoga Denada diberikan kesabaran, ketabahan dan kekuatan untuk terus berusaha yang terbaik demi kesembuhan Shakira," tuturnya.

Blak-Blakan, Denada Akui Rogoh Kocek Ratusan Juta Untuk Oplas di Korea Selatan Demi Ini

Denada bersama ibundanya, Emilia Contessa, diketahui juga merupakan calon anggota legislatif DPR dari PAN. Mereka berdua maju dari daerah pemilihan Jawa Timur pada Pemilu 2019 mendatang. (ren)

Verona Films

Verona Films Siap Meriahkan Bioskop Indonesia dengan Produksi 5 Film

Beberapa sineas ternama di film Indonesia, seperti Pidi Baiq, Guntur Soeharjanto, Emil Heradi, Dedy Mercy, dan Findo Purwono H.W, telah berkomitmen untuk bekerja sama.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024