Jajal LRT Hingga Makan di Wisma Atlet, Ini Aktivitas JK di Palembang

Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama Ibu Mufidah Kalla naik LRT menuju Jaka Baring
Sumber :
  • VIVA/Fajar GM

VIVA –  Wakil Presiden Jusuf Kalla meninjau penyelenggaraan Asian Games XVIII/2018 di Palembang, Sumatera Selatan, Minggu, 26 Agustus 2018.

JK Ingatkan Umat Introspeksi Diri Sambut Ramadhan

Berdasarkan keterangan Sekretariat Wakil Presiden, JK didampingi di antaranya istri, Mufidah Jusuf Kalla, Ketua KONI Tono Suratman, Sekjen INASGOC Eris Herryanto, serta Deputi Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia Letjen TNI Herindra.

Rombongan disambut jajaran Pemerintah Provinsi Sumsel yang dipimpin Gubernur Sumsel Alex Noerdin di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II. Rombongan lantas melanjutkan perjalanan ke Jakabaring Sport City menggunakan kereta ringan (light rail transit/LRT) yang untuk pertamakalinya dioperasikan guna mendukung Asian Games.

JK Sebut Pemilu 2024 Terburuk Dalam Sejarah di Indonesia

JK yang berkemeja santai berwarna putih, didampingi Mufidah yang berbaju merah, nampak menikmati perjalanan LRT yang melintasi Sungai Musi.

Setibanya di Jakabaring, JK disambut juga Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono. JK sempat berkeliling di area dining hall yang sedang dipenuhi para atlet yang makan siang. Di sana, JK juga berbincang dengan sejumlah atlet Indonesia yang tengah beristirahat dari kompetisi.

Palembang Diselimuti Kabut Asap, Indonesia Vs Brunei Batal Digelar di Jakabaring

Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama Ibu Mufidah Kalla makan siang di wisma atlet

JK sekaligus makan siang juga di dining hall. Ia mengambil sendiri makanan berupa beragam menu Asia yang disediakan. JK di antaranya mengambil daging, sayur, serta semur telur. JK direncanakan tiba kembali di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta, sore ini.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024