Ridwan Kamil Khawatir Publik Salah Paham Nama Wakilnya

Serah terima jabatan Penjabat Gubernur Jawa Barat M Iriawan kepada Gubernur definitif Ridwan Kamil di Kota Bandung pada Kamis, 6 September 2018.
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman

VIVA – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memerintahkan wakilnya Uu Ruzhanul Ulum lebih banyak blusukan atau mengunjungi daerah-daerah. Selain untuk menyerap aspirasi masyarakat, blusukan penting juga untuk mengenalkan dan mendekatkan diri dengan masyarakat.

Polda Jabar Prediksi Puncak Arus Mudik Terjadi Mulai 6 April 2024

Ridwan berkelakar bahwa sebagian kalangan menyangka bahwa wakilnya bukan Uu Ruzhanul Ulum melainkan Uu Rukmana, mantan ketua Partai Golkar Jawa Barat.

"Pak Uu harus banyak ke pelosok, karena banyak yang menyangka pendamping saya itu Pak Uu Rukmana, karena ada baliho di Bekasi yang ngucapin selamat kepada Ridwan Kamil dan Uu," katanya usai serah terima jabatan dengan Penjabat Gubernur M Iriawan di Kota Bandung pada Kamis, 6 September 2018.

Giliran Pangandaran Digoyang Gempa, Terasa Sampai Banyumas dan Kebumen

Ridwan Kamil akan meneruskan program atau kebijakan yang sudah dijalankan Ahmad Heryawan, gubernur sebelumnya, juga yang sudah dikerjakan oleh Iriawan selama menjadi Penjabat. Ridwan memastikan akan menyempurnakan yang belum rampung di masa kepemimpinan kedua pendahulunya.

“Sekarang saya bukan gubernur Rindu (akronim dari Ridwan Kamil-Ruzhanul Ulum), tapi gubernur milik rakyat Jawa Barat,” kata Ridwan. (ren)

Babak Baru Yosep Subang Pembunuh Tuti dan Amalia Segera Diadili
Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nena Wea meresmikan markas Brigade KSPSI Jawa Barat di Kantor DPD KSPSI Jawa Barat.

Andi Gani Dorong Markas Brigade KSPSI Jadi Garda Terdepan Perjuangkan Hak Buruh

Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nena Wea meresmikan markas Brigade KSPSI Jawa Barat di Kantor DPD KSPSI Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024