Gaya Nyentrik Ustaz Abdul Somad Santai di Raja Ampat

Ustaz Abdul Somad di Raja Ampat
Sumber :
  • Instagram @ustadzabdulsomad

VIVA – Ustaz Abdul Somad menghadiri undangan Bupati Raja Ampat, Sorong, Papua Barat untuk mengisi dakwah. Terlihat sejumlah penyambutan saat ustaz Abudl Somad tiba di bumi Cenderawasih itu.

Kesalahan Ini Banyak Dilakukan Orang saat Lebaran, UAS: Ditusukkan Paku ke Kepala Kamu Lebih Baik

Dikutip dari akun Instagram resminya @ustadzabdulsomad, Senin 24 September 2018, pria yang biasa disapa ustaz sejuta umat ini memajang beberapa foto saat mengisi acara di sana.

“Segenggam syurga jatuh ke bumi", begitu ungkapan Bupati Raja Ampat -Bapak Abdul Faris Umlati, SE- untuk menggambarkan keindahan alam Papua. Alhamdulillah bisa menjalin silaturrahim, merajut ukhuwwah Islamiyah dan kebhinekaan," tulis ustaz Abudl Somad di Instagramnya yang dikutip VIVA.

Sudah Bertaubat Apakah Dosa Masa Lalu Tetap Dihisab? Ini Penjelasan UAS

Saat bertausyiah di Masjid Agung Waisai, nampak tempat tersebut dipenuhi, bahkan terlihat membeludak. Foto yang diambil dari atas itu terlihat jemaah yang datang kebanyakan menggunakan pakaian berwarna putih.

Jemaah ustaz Abdul Somad di Raja Ampat

Ketua IPHI Ajak UAS Doakan dan Bantu Palestina

Ada yang menarik dari sejumlah foto yang diunggah Somad, yakni saat dia bersantai menikmati keindahan alam Raja Ampat. Somad dengan gaya nyetriknya menggunakan baju lengan panjang sambil menyilangkan tangan di dada. Somad juga menggunakan kacamata berwarna hitam.

Busana Shimmer Menjadi Trend untuk Baju Lebaran 2024

Terpopuler: Tips Padu Padan Shimmer Dress, hingga Waspadai Infeksi Saluran Kemih Mengintai Wanita

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Kamis 11 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024