Jokowi Batal Hadiri Peluncuran eSports, Peserta Kecewa

Peluncuran eSports yang diselenggarakan oleh Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) di The Pallas, kawasan SCBD, Jakarta, pada Selasa malam, 25 September 2018.
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace

VIVA – Presiden Joko Widodo batal menghadiri peluncuran eSports yang diselenggarakan oleh Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) di The Pallas, kawasan SCBD, Jakarta, pada Selasa malam, 25 September 2018. Jokowi mulanya dijadwalkan hadir pada pukul 19.00 WIB.

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

Dari pantauan VIVA, kegiatan itu dihadiri Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir; Ketua Dewan Kehormatan PKPI, AM Hendro Priyono; Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, Archandra Tahar; dan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi.

Peluncuran eSports juga diikuti para gamers dan kader PKPI. Jokowi akhirnya diumumkan batal hadir sebelum acara dimulai.

Logitech G Pro X 60 Lightspeed, Dirancang Ringkas untuk Menang

"Mohon maaf Pak Jokowi tidak bisa hadir. Kalian terlalu semangat, sih" kata Ketua Umum PKPI, Diaz Faisal Malik Hendropriyono.

Mendengar pengumuman tersebut, lantas para kader dan gamers yang memenuhi hall kecewa. 

Esports: PUBG Mobile kolaborasi dengan SPYxFAMILY
Aura Jeixy Teman Chandrika Chika

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Masyarakat sedang ramai membicarakan penangkapan enam selebgram di sebuah hotel di Jakarta Selatan pada hari Senin, 22 April 2024, termasuk Chandrika Chika.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024