Ikuti Jejak Gatot Nurmantyo, Fadli Zon Gelar Nobar Film G30S/PKI

Wakil Ketua DPR Fadli Zon.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lilis Khalis

VIVA – Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon memfasilitasi nonton bareng atau nobar film G30S PKI di Bogor. Bahkan, nobar tersebut sudah disiapkan jauh hari.

Jelang Pensiun, Yudo Margono Pamit di Depan Para Mantan Panglima TNI dan Prajurit Tiga Matra

"Ada di beberapa posko saya di Bogor, untuk nobar G30S/PKI, Cibinong, dan acara nobar ini sudah dipersiapkan jauh-jauh hari," kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Kamis 27 September 2018.

Menurutnya, nobar ini bisa mengingatkan kembali masyarakat tentang bahaya dan ancaman komunis. Sebab, komunis pernah melakukan pemberontakan di Indonesia.

PKS Buka Pintu Lebar Jika Gatot Nurmantyo Gabung Tim Pemenangan Anies-Cak Imin

“Anjuran yang baik tentang nobar G30S/PKI harus diikuti seperti yang disampaikan Pak Gatot Nurmantyo. Anjuran yang tidak baik, tak perlu kita ikuti," kata Fadli.

Sebelumnya, mantan Panglima TNI, Gatot Nurmantyo meminta KSAD tidak takut untuk perintahkan anak buahnya nobar film G30S/PKI. Kata Gatot, paling-paling jika dilarang pimpinan konsekuensinya dicopot dari jabatannya.

Gatot: Naluri Politik Surya Paloh Tajam, Orientasinya yang Penting Anies Maju dan Aman

Di luar itu, Gatot mengingatkan bahwa prajurit TNI AD adalah prajurit pemberani dan super nekat, tak pantas dipimpin oleh pemimpin penakut.

Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo

Soroti Pengeroyokan Relawan Ganjar di Boyolali, Gatot Nurmantyo: Saya Tak Yakin Dipukul Batu

Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo menyoroti kasus pengeroyokan yang dilakukan oknum TNI terhadap relawan Ganjar-Mahfud di Boyolali.

img_title
VIVA.co.id
7 Januari 2024