Ketika Empat Menteri Jokowi Goyang Poco-poco di Manado

Empat Menteri Jokowi tari poco-poco di Manado.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ridho Permana

VIVA – Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, hari ini menggelar kegiatan Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental 2018 di Manado.

Hasto PDIP: Mbak Puan Ketua DPR Selanjutnya Sesuai Arahan Ibu Megawati

Menko PMK, Puan Maharani membuka langsung kegiatan ini Lapangan KONI Sario, Manado. Hadir beberapa menteri lainnya seperti, Menkopolhukam Wiranto, Menpan-RB, Syafruddin, dan Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo.

Dari pantauan VIVA, usai membuka kegiatan ini, Puan dan tiga menteri lainnya diminta untuk bergoyang poco-poco. Mereka ikut bergabung dengan ribuan siswa SMAN 1 Manado.

Puan Maharani Ingatkan Pemudik Hati-hati karena Jutaan Orang Akan Mudik

Bukan hanya menteri tersebut, seluruh pejabat daerah yang hadir seperti Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey juga ikut bergoyang.

Dalam sambutannya, Puan menekankan pentingnya implementasi Revolusi Mental sebagai upaya strategis memajukan bangsa dan negara. 

Gerindra Pastikan Hak Angket Tidak Jadi

“Gerakan Nasional Revolusi Mental pada intinya adalah sebuah gerakan menjebol penghambat kemajuan dan membangun peradaban yang memajukan bangsa dan negara” ujar Puan Jumat, 26 Oktober 2018.

Dijelaskan Puan, melalui penyelenggaraan PKN Revolusi Mental tahun ini, pemerintah mewujudkan praktik pembangunan budaya berkemajuan tersebut melalui pelayanan publik yang lebih baik, yaitu berupa pelayanan yang tepat waktu. Juga pelayanan yang tepat informasi, pelayanan yang jelas biaya, pelayanan yang jelas prosedur, pelayanan tanpa pungli, dan pelayanan yang memudahkan serta nyaman.

“Pelayanan publik yang memberikan kenyamanan, kemudahan, dan kepuasan bagi masyarakat menuntut komitmen dari seluruh aparatur negara untuk bekerja dengan integritas, etos kerja, dan kebersamaan yang tinggi," ucapnya. (webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya