Usai KTT ASEAN, Jokowi Langsung Terbang ke Merauke

Presiden Jokowi kunjungan kerja di Merauke
Sumber :

VIVA – Presiden RI Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Merauke, Papua, Jumat, 16 November 2018. Presiden dan rombongan mendarat di Bandara Mopah Merauke menggunakan Pesawat Kepresidenan seri Boeing 737-800 RI-001 pada Jumat dini hari sekira pukul 01.20 WIT.

Ibu Terpidana Mati Kasus Narkoba Mary Jane Mohon Jokowi Bebaskan Putrinya

Presiden Joko Widodo beserta Ibu Iriana Joko Widodo disambut oleh Gubernur Papua Lukas Enembe, Pangdam XVII Cenderawasih Mayjen Yosua Sembiring dan Kapolda Papua Irjen Pol Martuani Sormin.

Presiden tiba di Kabupaten Merauke didampingi sejumlah menteri, antara lain Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Staf Kepresidenan RI.

Pembangunan 1 Kota IKN Vs 40 Kota, Apa Rugi dan untungnya?

Turut hadir dalam penjemputan kedatangan Presiden yakni Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, Staf Ahli Presiden Lenis Kogoya, Bupati Merauke,  Pangormada III TNI AL, Kabinda Papua, Sekda Prov Papua, Pejabat Utama TNI, Pejabat Utama Kodam XVII Cenderawasih dan pejabat utama Polda Papua.

Selanjutnya Presiden RI beserta Ibu Iriana Joko Widodo dan rombongan bertolak menuju Swiss Bell Hotel untuk beristirahat.

12 Kampung KB Dicanangkan oleh Kepala BKKBN di Daerah Otonomi Baru Provinsi Papua Selatan

Sebelum bertolak ke Merauke, Presiden Jokowi baru saja menghadiri KTT ke-33 ASEAN di Singapura. Jokowi bertolak dari Bandara Changi, Singapura pada Kamis petang dan tiba di Bandara Mopah, Merauke pada Jumat dini hari.

Simulasi Makan Siang di Tangerang, Menko Airlangga Hartarto

Airlangga Diundang Ikut Simulasi Makan Siang Gratis di Merauke

Beberapa wilayah sudah mulai melakukan simulasi makan siang gratis yang diusung oleh paslon Prabowo-Gibran. Menko Perekonomian Airlangga diundang ke Merauke.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024