Sebelum Diciduk, Ada yang Ganjil dari Tersangka Pembunuh Sekeluarga

Suasana jelang rekonstruksi pembunuhan sekeluarga, di Garut, Jawa Barat.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diki Hidayat (Garut)

VIVA – Menjelang dilaksanakan rekonstruksi kasus pembunuhan satu keluarga di Bekasi yang diduga dilakukan Haris Simamora (HS), di Base Camp Pendakian Gunung Guntur, Kampung PLP Citiis, Garut, Jawa Barat, Kamis, 22 November 2018 pagi, masih sepi. Sejumlah warga terlihat beraktivitas seperti biasa dan sejumlah pendaki bersiap melakukan pendakian.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Anton (30), pengelola Base Camp Pendakian Gunung Guntur Garut, mengakui  akan dilaksanakan rekonstruksi, hari ini. Anton menceritakan, saat itu HS beristirahat di tempat peristirahatan camp pendakian, Rabu, 14 November 2018 sekitar pukul 14.00 WIB lalu. 

HS dan Anton sempat mengobrol soal Gunung Guntur.  "Ya, memang lama dengan saya mengobrol, tapi memamg belum daftar, " ujarnya, Kamis, 22 November 2018. 

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Dari obrolan itu, tidak ada hal yang mencurigakan. Namun hal yang ganjil karena HS tak membawa perlengkapan naik gunung. HS sempat berbelanja pakaian dan membeli pulsa, kemudian kembali beristirahat. "Setelah mengobrol, dia berbaring," ujar Anton.

Saat penangkapan, menurut Anton, HS sedang tertidur. Beberapa petugas Polda Metro Jaya saat itu datang dan sempat mengobrol lalu menangkap HS. "Tidak ada perlawanan, HS ditangkap sedang tertidur, " katanya.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa


 

Lokasi pembunuhunan wanita di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Seorang wanita bernama Maylani Boru Sitompul (45), ditemukan terkapar tak bernyawa di rumah kontrakan kekasihnya, Jalan Karya, Gang Sepakat, Kelurahan Karang Berombak, Ke

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024