Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Oknum Satpol PP di Jambi

Ilustrasi garis polisi di tempat kejadian perkara.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Seorang warga tewas dan seorang lagi luka-luka dalam kecelakaan lalu lintas di jalan lintas Sumatera di Kilometer 3, Kelurahan Dusun Bangko, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi, pada Selasa siang, 27 November 2018.

Pemicu Tabrakan Maut Bus Pahala Kencana Vs Truk di Tol Tembalang yang Tewaskan 2 Orang

Korban tewas diketahui bernama Hamdani (44 tahun), warga Kota Jambi. Sebelum peristiwa nahas itu, dia berjalan hendak membeli rokok di sebuah warung yang tak jauh dari tempat tinggalnya.

Menurut saksi mata, Hamdani sebenarnya berjalan di bahu jalan. Lalu melaju kencang sepeda motor dari arah belakang dan menabraknya hingga korban terpental.

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Warga yang mengetahui peristiwa itu langsung mengevakuasi Hamdani ke rumah sakit terdekat. Korban sempat dirawat tetapi nyawanya tak dapat ditolong dan akhirnya meninggal dunia.

Si pengemudi sepeda motor itu, menurut polisi, bernama Fajar A Sidiq. Belakangan diketahui berprofesi sebagai petugas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Merangin. Dia luka-luka dan tak sadarkan diri, namun masih dalam perawatan tim medis Rumah Sakit Umum Kolonel Abunjani.

3 Fakta Pengendara Motor Tersambar Kereta dan Tewas di Deli Serdang

Polisi sudah mengevakuasi sepeda motor yang dikemudikan Fajar, memeriksa saksi-saksi, dan mengolah tempat kejadian perkara. Tetapi aparat belum dapat menyimpulkan apa pun, termasuk dugaan penyebab kecelakaan.

“Untuk barang bukti sudah diamankan, dan kasus ini masih dalam penyelidikan anggota Sat Lantas,” kata Kepala Polres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya. (ase)

Teuku Rifnu Wikana

Anak dan Keponakan Teuku Rifnu Wikana Jadi Korban Kecelakaan, Ada yang Sampai Patah Tulang

Teuku Rifnu Wikana mengunggah video yang menampilkan anak dan keponakannya itu tengah mendapat perawatan di rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024