Kronologi Kecelakaan Lamborghini di Tol Solo-Sragen - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 29 November 2018 | 16:58 WIB

Kronologi Kecelakaan Lamborghini di Tol Solo-Sragen

Tak ada korban jiwa.
Lamborghini mengalami kecelakaan di jalan tol.
Photo :
  • Instagram @mobilgue

Lamborghini mengalami kecelakaan di jalan tol.

VIVA – Lamborghini berwarna merah mengalami kecelakaan di jalan tol Solo-Sragen pada Minggu, 25 November 2018 lalu. Mobil mewah itu melaju dengan kecepatan tinggi saat turun hujan sehingga pengemudi tidak menguasai kendaraannya dan keluar ruas jalan tol.

Foto kecelakaan mobil Lamborghini berwarna merah itu viral di media sosial instagram @ics_infocegatansolo. Dalam postingan itu terlihat jelas mobil Lamborghini itu menerobos pembatas jalan tol. 

Arena Manager PT Jasa Marga Solo Ngawi (JSN), Sih Wiyono menjelaskan berdasarkan laporan kecelakaan mobil Lamborghini itu terjadi di kilometer 511. Kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

"Kecelakaan mobil Lamborghini itu terjadi pada Minggu sore sekitar pukul 15.0 WIB di jalan tol Solo-Sragen," kata dia, Kamis, 30 November 2018.

Sih Wiyono mengungkapkan kecelakaan itu terjadi karena mobil melaju dengan kecepatan tinggi. Selain itu, saat kendaraan melintasi jalan tol itu cuaca juga sedang turun hujan. 

"Mobil itu melaju dari arah Colomadu-Sragen dengan kecepatan 140-150 km/jam. Karena kondisi hujan, pengemudi oleh dan masuk dalam ROW," kata dia.

Padahal dikatakan Wiyono jika batas maksimal kecepatan saat melaju di jalan tol tersebut sekitar 80 km/jam. "Rambu yang terpasang memang kecepatan maksimal itu 80 km/jam. Sedang mobil itu melaju 140-150 km/jam," kata dia.

Saksikan Juga

Jenazah Tertukar, Warga Tuban Geger

TVONE NEWS - 9 hari lalu
loading...
Muat Lainnya...