2 Oknum Polisi di Aceh Kepergok Bawa 130 Kg Ganja dengan Mobil Patroli – VIVA

viva.co.id

Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva

viva.co.id

Jumat, 7 Desember 2018 | 15:49 WIB

2 Oknum Polisi di Aceh Kepergok Bawa 130 Kg Ganja dengan Mobil Patroli

img_title
Photo :
  • Dok. Polres Aceh Tenggara

Mobil patroli yang digunakan oknum polisi untuk mengangkut 130 kilogram ganja.

VIVA – Dua oknum polisi dari Polres Gayo Lues ditangkap di Kabupaten Aceh Tenggara, Aceh mereka kedapatan membawa 130 kilogram ganja siap edar dengan menggunakan mobil dinas patroli polisi yang saat itu melintas di Desa Mbatu, Kecamatan Babussalam, pada Jumat, 7 Desember 2018.

Kedua oknum polisi tersebut berinisial Brigadir JK (32), yang bertugas sebagai anggota SPK Polres Gayo Lues, dan Brigadir AM (32) yang bertugas di Sabhara Polres Gayo Lues. Mereka diduga menjadi pengedar ganja di wilayah itu.

Keduanya kepergok membawa ganja saat aparat gabungan menggelar razia rutin. Di dalam mobil dinas polisi yang dikendarai tersangka, ditemukan 130 kilogram ganja yang dibalut dengan lakban berwarna kuning.

Kapolres Aceh Tenggara, Ajun Komisaris Besar Polisi Rahmad Hardenny Yanto Eko Saputro membenarkan bahwa 2 oknum polisi itu terciduk membawa seratusan kilo ganja, yang diangkut menggunakan mobil patroli polisi.

“Benar. Mereka kita tangkap dan masuk di wilayah hukum Polres Aceh Tenggara,” katanya saat dikonfirmasi.

Kejadian itu berawal dari informasi yang disampaikan anggota Polres Gayo Lues kepada pihaknya, bahwa ada mobil membawa narkoba. Mendapat laporan itu, pihaknya melakukan pengejaran dan menangkap dua oknum polisi tersebut.

“Yang membawa ini kebetulan oknum polisi. Tapi mereka sudah kita amankan,” ucapnya.

Saat ini, aparat Polres Aceh Tenggara sedang mengembangkan kasus peredaran narkotika yang melibatkan oknum polisi tersebut. (lis)
 

    Muat Lainnya...