Korban Tewas Truk Tabrak Rumah Sakit Bertambah Jadi Empat Orang

Sebuah truk menabrak sejumlah mobil di area parkir Rumah Sakit Umum Muhammadiyah Siti Aminah, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Senin, 10 Desember 2018.
Sumber :
  • Polda Jawa Tengah

VIVA – Sebuah kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Senin, 10 Desember 2018. Kecelakaan melibatkan sebuah truk besar yang menabrak sejumlah mobil dan motor hingga ringsek.

3 Fakta Pengendara Motor Tersambar Kereta dan Tewas di Deli Serdang

Tabrakan maut terjadi di Jalan Raya Bumiayu, Desa Jatisawit, tepatnya di depan area parkir Rumah Sakit Umum Muhammadiyah Siti Aminah pukul 12.30 WIB. Kecelakaan bermula saat sebuah truk trailer bernomor polisi B-9370 dari areh selatan Purwokerto menuju utara Brebes mengalami rem blong.

"Jadi dugaan truk mengalami rem blong dan menabrak mobil dan sepeda motor di depannya," kata Kepala Bidang Humas Polda Jawa Tengah Komisaris Besar Polisi Agus Triatmaja saat dikonfirmasi. 

Kondisi Ambulans Puskesmas Muara Gembong yang Tak Boleh Dipakai Korban Kecelakaan

Akibat tabrakan hebat itu, sejumlah mobil dan motor yag terparkir di lokasi mengalami ringsek. Informasi jumlah korban sementara yang diterima Agus saat ini mencapai empat orang.

Aparat Polres Brebes kini sudah di lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat. Polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi mengenai penyebab kecelakaan tersebut.

Korban Kecelakaan Tak Boleh Pakai Ambulans di Puskesmas Muara Gembong, Terpaksa Pakai Mobil Bak

"Sementar empat orang meninggal. Untuk korban luka masih didata," kata Agus. (ase)

Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024