Sambil Menangis, Avriellia Shaqqila Malu dan Tak Patut Dicontoh

Avriellia Shaqqila, yang ditangkap Polda Jatim terkait dengan prostitusi online
Sumber :
  • Nur Faishal

VIVA – Tak berbeda dengan artis Vanessa Angel atau VA, model majalah dewasa, Avriellia Shaqqila atau AS juga menyampaikan permintaan maaf secara terbuka usai menjalani pemeriksaan di kantor Kepolisian Daerah Jawa Timur, Surabaya, pada Minggu petang, 6 Januari 2019. Keduanya diperiksa sebagai saksi dalam kasus prostitusi online.

Prostitusi Online Pringsewu Terbongkar, Mucikari yang Jual PSK Muda Tarif Rp700 Ribu Diciduk

Mengenakan baju ketat cokelat berbalut jaket gelap, AS keluar dengan tingkah agak malu. Dia keluar satu jam setelah VA pulang, yakni sekira pukul 17.30 WIB. Berbeda dengan VA, senyuman sempat ditebar kepada awak media oleh AS. Tapi air mata sempat keluar saat dia mulai bicara. Dari pantuan, tak ada orang dekat menemaninya. 

"Selamat malam semuanya," katanya menyapa awak media.  

Germo Si Pemilik Salon Oma Bekasi yang Jual ABG jadi Open BO di MiChat Ditangkap

Setelah itu, AS menyampaikan ucapan maaf sembari melihat kalimat per kalimat yang tertulis di kertas yang dia pegang. Nah, saat itulah tangis pecah dari bibirnya. Kepalanya sesekali menunduk. Wajahnya seperti merautkan rasa malu. Setelah itu, dia berjalan menuju mobil yang membawanya keluar dari Markas Polda Jatim.

Berikut ini pernyataan lengkap AS usai diperiksa polisi:

4 Pemuda Bejat Jadi Mucikari, Jual Gadis ABG di Aplikasi MiChat dengan Tarif Rp350 Ribu

Assalamualaikum warahmatullah wa barakaatuh. Saya Avriellia meminta maaf kepada publik dan seluruh awak media yang selama ini (tidak jelas karena menangis) mengenai saya, yang telah membuat semua kesalahan dan kekhilafan, khususnya saya meminta maaf kepada kepolisian Subdit V Cyber Crime dan Ditreskrimsus Polda Jatim dengan tindakan yang tidak patut dicontoh. Terima kasih.

Mucikari cantik TA diringkus polisi.

Jual Jasa PSK Tarif Rp2,5 Juta, Mucikari Cantik Pangkal Pinang Ini Ditangkap dengan Barbuk

Mucikari muda itu diringkus karena terbukti melakukan praktik prostitusi online via WhatsApp.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024