Jenguk Arifin Ilham, Ustaz Solmed Hanya Punya Waktu 5 Menit

Ustaz Solmed
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA – Ustaz Sholeh Mahmoed Nasution atau Ustaz Solmed mengaku sengaja mempercepat menjenguk Ustaz Arifin Ilham di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo atau RSCM Kencana karena sempat beredar kabar bohong atau hoax yang menyebutkan Ustaz Arifin telah wafat.

Pesantren Az-Zikra Tolak Jadi Tuan Rumah Reuni 212 karena Lagi Berduka

Walau dia mengaku memang sudah ada niat menjenguk hari ini. Namun kabar hoax itu sempat membuatnya panik.

"Tiba-tiba dengar kabar hoax kalau Beliau sudah wafat. Akhirnya itu mempercepat saya untuk segera datang," kata Ustaz Solmed di RSCM Kencana, Jakarta, Selasa 8 Januari 2019.

Motor Kesayangan Ameer Azzikra Sebelum Wafat, Begini Statusnya

Menurut dia, Arifin Ilham baru masuk RS lagi kemarin pada Senin 7 Januari 2019. Ustaz Solmed mengatakan hari ini cukup banyak tamu yang menjenguk Ustaz kondang tersebut.  

"Kalau saya memang tidak banyak bertanya karena waktu kita sadar sedikit ya. Tamu banyak banget dan saya enggak sampai 5 menit di dalam itu. Langsung keluar. Jadi enggak sempat kita ngobrol lebih dalam kenapa," ucapnya.

FOTO: Ratusan Jamaah Sholati Jenazah Ameer Azzikra

Meski begitu, ia mengaku tetap senang karena akhirnya telah menjenguk Arifin walau hanya sebentar. Dia mendoakan Arifin Ilham bisa segera beraktivitas kembali.

"Alhamdulilah kondisi Beliau sehat, membaik, sadar, bisa mengenali siapa yang datang. Komunikasi walau tidak seperti biasanya karena orang sedang membutuhkan pemulihan. Ya alhamdulilah senang melihatnya sudah lebih baik," ucap dia.

Ustadz Solmed

5 Keutamaan Puasa Ramadhan Menurut Ustaz Solmed, Pintu Surga Dibuka

Ada beberapa keutamaan puasa Ramadhan yang mungkin belum kamu pahami dengan benar. Bulan Ramadhan adalah salah satu momen untuk umat Islam dalam meraih pahala.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2022