Jokowi-Ma'ruf Salat Magrib Lalu Berangkat Bareng ke Lokasi Debat

Presiden Joko Widodo (kedua kanan) dan Ma'ruf Amin (kedua kiri)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin dijadwalkan berangkat bareng menuju lokasi debat di Hotel Bidakara, Jakarta. Mereka akan berangkat dari Istana Negara di Jakarta selepas salat berjemaah magrib di Istana.

Pergerakan Pemudik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang, Menhub Budi Beberkan Catatan dari Jokowi

Berdasarkan jadwal kegiatan yang diterima dari Tim Kampanye Nasional, Jokowi berangkat dari Istana Bogor menuju Istana Negara di Jakarta. Lalu Ma'ruf Amin menyusul Jokowi di Istana.

Keduanya terlebih dahulu salat berjamaah magrib bersama tim rombongan dan makan malam lalu berangkat bersama menuju Hotal Bidakara.

Survei LSI: Tingkat Kepuasan Publik pada Jokowi Naik 76,2 Persen

"Mereka salat magrib berjamaah dan berdoa di sana (Istana Negara), kemudian makan malam lalu berangkat ke Bidakara," kata Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding saat dihubungi, Kamis, 17 Januari 2019.

Sembilan ketua umum partai politik pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin dijadwalkan datang ke lokasi acara debat perdana pada malam nanti. Mereka, antara lain Megawati Soekarnoputri (PDIP), Airlangga Hartarto (Partai Golkar), Muhaimin Iskandar (PKB), Romahurmuziy (PPP), Oesman Sapta Odang (Partai Hanura), Surya Paloh (Partai Nasdem), Hary Tanoesoedibjo (Partai Perindo), Diaz Hendropriyono (PKPI), dan Grace Natalie (PSI).

3 Faktor Pemicu Approval Rating Jokowi Masih Tinggi Versi Survei LSI
Menhan Prabowo Subianto bertemu dengan eks PM Britania Raya Tony Blair.

Tony Blair Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Menang Pilpres: Fantastis!

Pertemuan Tony Blair dengan Prabowo dilakukan di kantor Kementerian Pertahanan, Jumat hari ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024