Sumur Warga di Aceh Semburkan Gas Campur Lumpur hingga Lima Meter

Semburan lumpur yang bercampur gas berasal dari galian sumur bor milik warga menggerkan warga Desa Tanjong Meunyo, Kecamatan Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, Aceh, Rabu, 23 Januari 2019.
Sumber :
  • Aparat Desa Tanjong Meunyo

VIVA – Semburan lumpur yang bercampur gas berasal dari galian sumur bor milik warga menggegerkan warga Desa Tanjong Meunyo, Kecamatan Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, Aceh. Semburan lumpur ke udara mencapai lima meter.

Banjir Belum Surut Hingga Malam di Kawasan Tegal Alur Jakarta Barat

Menurut penjabat Kepala Desa Tanjong Meunyo, Safruddin, semburan lumpur itu pertama kali diketahui saat seorang warga hendak memperbaiki galian sumur bor miliknya pada pukul 10.00 WIB, Rabu, 23 Januari 2019.

Warga yang tinggal di daerah itu, katanya, mengungsi ke tempat saudara mereka. Sebab, warga takut dan tidak mau mengambil risiko. Ada sepuluh rumah di sekitar lokasi semburan itu dan semua penghuninya mengungsi ke rumah saudara mereka.

Musim Hujan Banjir Mengancam, Ini 6 Tips Jitu Jaga Kesehatan Anda

Hingga kini, semburan gas bercampur lumpur itu masih berlangsung di lokasi kejadian. Lumpur itu juga sudah menggenangi perkebunan milik warga. (art)

Penumpang Mobil Meninggal Dunia Diduga Keracunan

Diduga Keracunan, Satu Keluarga Ditemukan Tewas Didalam Mobil

Diduga keracunan zat monoksida dari saluran AC yang tersumbat atau bocor, empat anggota keluarga yang merupakan warga Sumatera Barat, tewas didalam mobil saat hendak berl

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024