Di Pameran dan Lelang Lukisan, Jokowi Banggakan Keberhasilan

Jokowi di Hotel Pullman Jakarta
Sumber :
  • VIVA/Agus Rahmat

VIVA – Presiden Joko Widodo menghadiri pameran lukisan lintas generasi dan lelang di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat, Senin, 11 Februari 2019.

Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK

Presiden hadir sekitar pukul 18.47 WIB, mengenakan kemeja batik berlengan panjang. Sebelum menuju ruang acara, Jokowi menyempatkan Salat Magrib terlebih dahulu. Jokowi lalu menuju tempat acara bersama Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua Tim Kampanye Nasional Erick Thohir. 

Hampir dua jam, Jokowi yang juga capres nomor urut 01 itu memaparkan berbagai keberhasilan pemerintahan yang ia pimpin bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Respons Istana soal Jokowi Disebut-sebut dalam Sidang Sengketa Pemilu di MK

"Kami menyampaikan apa yang sudah kami kerjakan dan apa yang akan kami kerjakan," kata Jokowi.

Jokowi memaparkan keberhasilan-keberhasilan itu di hadapan para donatur yang hadir. Sayangnya, untuk pengumpulan dana, acara tersebut berlangsung tertutup dan tanpa peliputan media. 

Jokowi Lihat Langsung Panen Raya di Sigi: Bagus Hasilnya Capai 6 Ton per Hektare

"Saya ngomong apa adanya ya, ini fundraising," kata Jokowi menjawab soal mengapa acara berlangsung tertutup. 

Dalam acara itu, juga berlangsung lelang beberapa barang lukisan. Namun mantan Gubernur DKI itu tidak mengikuti acara lelang hingga selesai. (ase)

Presiden Joko Widodo.

Jokowi Imbau Warga Mudik Lebih Awal, Jumlahnya Naik 56 Persen

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengimbau masyarakat yang hendak mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah/2024 harus lebih awal, karena jumlah pemudik tahun ini men

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024