Al Pakai Peci dan Berkaus 'My Hero' saat Jenguk Ahmad Dhani

Ahmad Al Ghazali atau Al menjenguk ayahnya, Ahmad Dhani Prasetyo, yang ditahan di Rumah Tahanan Kelas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, pada Kamis, 21 Februari 2019.
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

VIVA – Ahmad Al Ghazali atau biasa disapa Al, menjenguk ayahnya, Ahmad Dhani Prasetyo, yang ditahan di Rumah Tahanan Kelas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, pada Kamis, 21 Februari 2019. Gayanya mirip-mirip sang ayah, berkaus santai dengan kopiah hitam di kepala.

Terpopuler: Pratama Arhan Temani Azizah Salsha Sambil Diinfus, Kate Middleton Idap Kanker

Al tiba di Rutan Medaeng sekira pukul 11.10 WIB. Begitu keluar dari mobil dan berjalan menuju pintu masuk rutan, artis rupawan itu langsung diserbu pengunjung dan suasana pun heboh. "Saya membawa doa dan semangat untuk Ayah," kata Al, kalem.

Hal yang menarik perhatian ialah busana Al. Dia mengenakan kaus putih lengan panjang bergambar Ahmad Dhani berbelangkon dan bertulisan 'My Hero'. Kopiah hitam menutup kepalanya. Kedua matanya berkacamata. Masuk ke dalam rutan, personel The Lucky itu terlihat tenang.

Fokus Pada Keluarga Saat Ramadhan, Ashanty Ngaku Dikomplen Anak Kalau Bukber di Luar

Sebelumnya, pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty juga datang menjenguk Ahmad Dhani. Kemarin, artis senior Vina Panduwinata yang membesuk pentolan grup band Dewa 19 itu. (ase)

Lihat video saat Al mendatangi sang ayah di penjara pada video di bawah ini:

Ramadhan Datang Lagi, Ashanty Ketagihan Jualan Live
Laura Moane dapat hadiah cincin dari Maia Estianty

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Laura mengunggah foto selife yang menampilkan dirinya tengah berpose menyangga dagu dengan cincin pemberian dari Maia Estianty melingkar di jari manisnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024