Munajat 212, Monas Mulai Disterilkan dari Pengunjung Biasa

Panggung untuk kegiatan doa bersama bertajuk Munajat 212 di area Monas Jakarta.
Sumber :
  • Reza Fajri

VIVA – Doa bersama bertajuk Munajat 212, akan dilangsungkan di area Monumen Nasional atau Monas pada Kamis malam ini, 21 Februari 2019. Sejumlah persiapan telah dilakukan menjelang acara.

Lalu Lintas Sekitar Monas Tetap Lancar Meski Ada Munajat 212

Berdasarkan pantauan, terdapat tiga panggung besar yang terletak di sekitar barat daya Monas. Para anggota panitia, terlihat tersebar menyiapkan sejumlah kebutuhan.

Area Monas, juga terlihat disterilkan dari pengunjung biasa. Hal itu terlihat di pintu barat daya, di mana petugas meminta masyarakat umum tidak masuk dulu lewat pintu tersebut.

Ini Alasan Habib Rizieq Tak Hadiri Munajat Kubro 212 di Monas

Panglima Laskar FPI, Maman Suryadi membenarkan, para anggotanya juga tersebar untuk bertugas pada titik tertentu. Termasuk, berjaga di area-area yang ada di luar kawasan Monas.

"Di setiap pintu. Di pintu dekat Gambir, dekat Pertamina. Sama, nanti di dalam dekat Istana. Di panggung juga pasti," kata Maman, ditemui di lokasi.

Habib Rizieq Tak Tampak di Acara Munajat Kubro 212 Hari Ini

Dia juga membenarkan, para peserta banyak berasal dari kalangan alumni 212. Pihaknya telah menyebarkan undangan acara Munajat 212 ini, termasuk kepada majelis-majelis taklim.

"Ya. Banyak itu. Pasti. Karena kan, juga undangan sebar ke majelis taklim, sebar juga ke pimpinan ormas," ujar Maman. (asp)

Para peserta aksi munajat kubro PA 212 menyerukan kemerdekaan Palestina di Monas

Massa Munajat 212 Teriakkan 'Free Palestine', Baznas Kirim Bantuan ke Palestina Rp 25 Miliar

Ribuan Massa yang tergabung dalam elemen gerakan 212 menyerukan kemerdekaan Palestina di Monas, Sabtu 2 Desember 2023.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2023