Di Munajat 212, Habib Rizieq Sindir Penegakan Hukum Selera Suka-suka

Massa dari Front Pembela Islam (FPI) melakukan aksi mengawal sidang putusan gugatan praperadilan atas SP3 kasus Rizieq Shihab di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, 24 Oktober 2018.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi

VIVA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab ikut meramaikan acara Munajat 212 di Monas, Jakarta. Namun, Habib Rizieq tak datang, melainkan “hadir” dalam video audio yang diputar.

Habib Rizieq Menikah Lagi karena Diminta Ketujuh Anaknya

Habib Rizieq mengawalinya dengan mengapresiasi panitia yang bekerja keras membantu kelancaran Munajat 212. Dalam kesempatan itu, ia mengajak massa Munajat 212 ikut memanjatkan doa untuk kemahslatan bangsa Indonesia.

"Maka saya mengajak kita sama-sama dengan syahdu khusyuk membaca doa itiraf dari mulai saya membaca di awal sampai akhir baca dengan penuh keyakinan," kata Habib Rizieq, Kamis malam,  21 Februari 2019.

Top Trending: Istri Baru Habib Rizieq, Isi Ramalan Jayabaya hingga Nonis Diteriaki Emak-emak

Dia pun memanjatkan doanya untuk keselamatan Indonesia dari kezaliman dan ketidakadilan yang merajalela. Kata dia, saat ini pihak pengkritik pemerintah dibungkam dengan penjara.

"Di negeri kami Indonesia tercinta kezaliman dan ketidakadilan merajalela. Ya Allah para pengkritik pemerintah di penjara, kenapa hukum tajam ke pengritik penguasa," tuturnya.

Sosok Muna Hasinah Alaydrus, Istri Baru Habib Rizieq yang Terpaut Usia 27 Tahun

Rizieq menekankan dalam penegakan hukum sekarang ini seperti selera suka-suka. Ia heran bila praktiknya seperti kenapa harus ada pengadilan.

"Ya Allah sejak kapan penegakan hukum negara atas dasar rasa selera suka-suka. Jika itu dasarnya untuk apa ada pengadilan," ujarnya. (ren)

Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto memimpin upacara kenaikan pangkat pati

Top Trending: Kisah Jenderal Agus Subiyanto, Sosok Aiptu FN hingga Istri Baru Habib Rizieq

Sederet berita viral di kanal trending paling banyak dibaca. Seperti kisah unik Jenderal Agus Subiyanto, sosok Aiptu FN, sosok Enzo Allie, hingga istri baru Habib Rizieq.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024