Sambutan Madura untuk Prabowo dalam Tangkapan Kamera, Bikin Merinding

Prabowo Subianto di Pamekasan, Madura
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA – Akhir tahun lalu, media dihebohkan dengan sesumbar La Nyalla Mattalitti yang siap potong leher jika Madura dikuasai Prabowo Subianto dalam pilpres April mendatang. Terlepas dari sesumbar tersebut, kedatangan Prabowo ke Madura ternyata mendapat sambutan yang luar biasa.

Sekjen Gerindra Blak-blakan Akui Prabowo Sudah Mulai Bicara Menteri

Pemandangan yang membuat merinding berhasil diabadikan beberapa pendukung maupun masyarakat yang hadir dan kini telah tersebar di dunia maya. Prabowo saat ini memang tengah melakukan safari politik di tanah Madura. Pada Pilpres 2014 lalu, tanah Madura memang menjadi basis suara Prabowo.

Dalam lawatannya tersebut, Prabowo memang menghadiri beberapa acara termasuk Haul Akbar Masyayikh dan Habaib se-Madura di Sampang, Jawa Timur, kemarin. Bahkan antusias masyarakat Madura juga telah terlihat saat capres 02 tersebut mengunjungi beberapa wilayah Madura seperti Sumenep dan Sampang.

5 Fakta Marhan Harahap Meninggal Usai Diseret Petugas saat Hendak ke Masjid

Heboh dan antusiasnya sambutan para pendukung Prabowo ini juga ramai berseliweran di media sosial termasuk twitter termasuk dari foto dan video dari tim Prabowo-Sandi @adilmakmur02. Dari beberapa video dan foto yang berhasil diabadikan, tampak lautan manusia menyambut capres 02 tersebut. Tak hanya itu, bergema pula nama Prabowo yang sesekali dipadu teriakan takbir.

Pemandangan ini sekilas tampak mirip dengan aksi yang beberapa kali digagas beberapa ulama di Monas. Nah, dalam kesempatan ini, VIVA mencoba merangkum dari berbagai sumber terkait antusias masyarakat Madura menyambut Prabowo.

Sosok Sendi Fardiansyah, Sespri Iriana Jokowi yang Bakal Maju Pilkada Kota Bogor 2024

Prabowo Subianto di Pamekasan, Madura

Sambutan masyarakat Pamekasan Madura untuk Prabowo Subianto

Prabowo Subianto di Pamekasan, Madura

Sambutan masyarakat Sampang untuk Prabowo Subianto

Prabowo Subianto di Pamekasan, Madura

Sambutan warga Pamekasan

Prabowo Subianto di Pamekasan, Madura

Warga Pamekasan elu-elukan Prabowo Subianto

Berikut video sambutan masyarakat Madura:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya