Logo timesindonesia

Bupati Abdullah Azwar Anas Kenalkan Wisata Banyuwangi di Kuala Lumpur

Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas sedang melakukan panggilan video dalam konferensi pers di hotel Dialoog. (FOTO : Agung Sedana/ TIMES Indonesia)
Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas sedang melakukan panggilan video dalam konferensi pers di hotel Dialoog. (FOTO : Agung Sedana/ TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas, tidak dapat menghadiri undangan acara konferensi pers Festival Mandiri Banyuwangi Half Marathon 2019 di hotel Dialoog Banyuwangi. Bupati sedang berada di Kuala Lumpur bersama adik dari Perdana Menteri Mahathir Mohamad, dalam rangka promosi wisata Banyuwangi.

"Hari ini keliling, besok pulang terus berangkat lagi, saya ini sudah seperti sales saja," kata Bupati Anas, Kamis (21/3/2019).

Namun, meskipun tidak dapat menghadiri konferensi pers tersebut, Bupati Anas tetap menyempatkan waktunya untuk menghadiri undangan melalui dunia virtual, yakni dengan melakukan video call dengan puluhan awak media dan para undangan dinas yang ikut hadir.

Menurutnya, demi kemajuan Banyuwangi, dirinya harus menjemput bola, kalau hanya sekedar menunggu saja nantinya akan ketinggalan.

Dalamkesempatan tersebut, Bupati juga berpesan bahwa festival Mandiri Banyuwangi Half Marathon kedepannya juga bisa dilakukan di rute baru, yakni rute jungle marathon di taman Nasional Alas Purwo.

"Yaitu salah satu taman terbaik di dunia, tidak hanya berlari saja, namun sebelum atau sesudah mereka bisa menikmati keindahannya," pungkas Bupati Banyuwangi dalam panggilan video.

Untuk diketahui, Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas, melakukan kontak panggilan video dalam konferensi pers di hotel Dialoog tersebut kurang lebih selama 15 menit.  Dalam acaranya tersebut, Bupati sedang merancang kemajuan pariwisata antara Banyuwangi dengan Kuala Lumpur kedepannya. (*)