Diler Sepeda Motor di Kulon Progo Ditembaki Orang Tak Dikenal

Kepala Kepolisian Resor Kulon Progo AKBP Anggara Nasution mengecek lokasi penembakan di sebuah diler sepeda motor di Wates pada Selasa, 26 Maret 2019.
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi

VIVA – Sebuah diler sepeda motor Kawasaki di Jalan Yogyakarta-Wates, Giripeni, Wates, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, menjadi sasaran penembakan orang tak dikenal pada Selasa, 26 Maret 2019. Ditemukan dua lubang bekas tertembus proyektil peluru di dinding kaca depan diler itu.

Seorang Pendeta Ditikam saat Sedang Pimpin Upacara Ibadah di Sebuah Gereja

Penembakan diler sepeda motor Kawasaki milik PT Sumber Buana Motor itu diperkirakan terjadi pada pukul 03.00 WIB, berdasarkan keterangan seorang petugas penjaga malam di sana, Suroto.

Suroto mengaku saat itu dia tertidur di dalam diler lalu terjaga setelah mendengar suara seperti kaca pecah. "Begitu terdengar suara tarrr, saya langsung bangun. Saya kemudian lari ke ruangan depan untuk mengecek ada apa," ujarnya.

2 Tersangka Penembakan di Rumah Aktor Salman Khan Ditangkap Polisi

Mulanya Suroto tidak menemukan hal janggal ketika mengecek bagian kaca itu: semua tampak baik-baik saja dan pintu gerbang pun masih tergembok. "Di luar juga tidak ada yang mencurigakan, apalagi pagar depan juga digembok," katanya.

Suroto baru tahu ketika pagi setelah hari mulai terang. Saat itu dicek kondisi kaca depan dan ternyata ada dua bekas tembakan di sana. Dia lantas segera melaporkan temuannya kepada polisi.

Penembakan di Bandara Internasional Kuala Lumpur: Bodyguard Luka Parah, Pelaku Kabur

Kepala Kepolisian Resor Kulon Progo AKBP Anggara Nasution menolak berspekulasi apa pun tentang peristiwa itu. Sebab aparatnya masih menyelidiki secara saksama kasus itu, termasuk mengerahkan tim pengidentifikasi sidik jari, Inafis. (ase)

Tersangka penembakan terhadap istrinya di Bandara Internasional Kuala Lumpur

Tersangka Penembakan di Bandara Kuala Lumpur Coba Kabur dari Malaysia dengan Identitas Palsu

Tersangka penembakan terhadap istrinya di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA) berusaha melarikan diri dari Malaysia dengan menggunakan identitas palsu.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024