Logo timesindonesia

Wow, BNN Kabupaten Malang Satker Terbaik Nasional

Kepala BNN Kabupaten Malang,  Letkol (laut) H Agus Musrichin saat menerima penghargaan Satker BNN Kabupaten Terbaik 1 Nasional dalam Rapimnas BNN RI di Jakarta,  Selasa (26/3/2019). (FOTO: istimewa)
Kepala BNN Kabupaten Malang, Letkol (laut) H Agus Musrichin saat menerima penghargaan Satker BNN Kabupaten Terbaik 1 Nasional dalam Rapimnas BNN RI di Jakarta, Selasa (26/3/2019). (FOTO: istimewa)
Sumber :
  • timesindonesia

BNN Kabupaten Malang keluar sebagai Juara 1 Satuan Kerja (Satker) terbaik tingkat Nasional untuk kategori BNN Kota/Kabupaten se-Indonesia. Penghargaan ini diberikan pada Rapimnas BNN RI 2019 di Assembly Hall Bidakara Hotel, Jakarta.

Kepala BNN Kabupaten Malang, Letkol (Laut)  H Agus Musrichin ketika dihubungi TIMES Indonesia, Selasa (26/3/2019) merasa bangga dengan penghargaan ini.

"Ini sebuah penghargaan yang luar biasa dan merupakan pelecut untuk kami berbuat lebih baik lagi di masa mendatang," katanya.

"Tentu kami berharap prestasi ini akan bisa selalu diikuti dengan peningkatan kinerja output kegiatan yang lebih responsif dan inovatif dalam melaksanakan tugas P4GN di Kabupaten Malang." 

Agus menerima penghargaan itu langsung oleh dari Kepala BNN RI, Komjen Pol Drs. Heru Winarko, S.H yang saat itu didampingi para Deputinya.

BNN RI melakukan penilaian pelaksanaan anggaran TA 2018 mulai BNN Pusat, Provinsi hingga Kabupaten Kota. Aspek yang dinilai diantaranya kesesuaian perencanaan dan pelaksanaan anggaran, kepatuhan atas regulasi, efektivitas dan efisiensi pelaksanan kegiatan dengan masing-masing kriterianya.

BNN Kabupaten Malang berhasil meraih nilai tertinggi (99,94) diantara lima besar BNN Kabupaten/Kota se Indonesia. Empat lainnya secara berurutan adalah BNN Kota Belitung, Kota Bengkulu, Kabupaten Pasuruan dan Kabupaten Jayapura.