Pengacara Sayangkan Keluarga Pelaku Penganiayaan AU Tak Itikad Baik

Pengacara AU, korban kekerasan di Pontianak, Ummi Kalsum
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Pengacara korban penganiayaan terhadap AU, anak yang dirundung di Pontianak, Kalimantan Barat, Ummi Kalsum masih merasa tak puas atas penetapan tiga tersangka. Menurutnya, polisi belum menyentuh perihal keterlibatan beberapa siswi SMA lainnya yang ikut menyaksikan penganiayaan terhadap AU namun mereka diam saja.

Sadis, Gadis ABG di Pasangkayu Dibunuh Pacar gegara Mau Ngadu Pernah Bersetubuh

Ummi juga menyayangkan jika AU disebut tak mengalami luka serius. Padahal mereka memiliki foto ketika AU, siswi SMP itu masih dalam perawatan akibat mengalami kekerasan.

"Kemudian kami tahunya secara jelas saat ada di medsos kapolresta bercerita tidak ada apa-apa padahal kami sendiri punya bukti. Kami punya bukti gambarlah," kata Ummi saat berbicara dengan tvOne, Jumat 12 April 2019.

Polisi Selidiki Kasus Anggota TNI Dikeroyok Kelompok Musik di Pamekasan

Dia juga menyayangkan tak adanya itikad baik keluarga dari pelaku kekerasan itu. Bahkan disebut tak mendatangi AU dan pihak keluarganya sekalipun. Padahal keluarga AU sangat terbuka.

"Fakta sebenarnya akan muncul di persidangan. tidak melalui lembaga pun kalau ada orangtua yang beritikad baik, kami sangat membuka diri sebenarnya. Namun karena tidak ada dan permintaan maaf pun tak ada hanya kepada media," kata Ummi Kalsum.

5 Anggota Ormas Penganiaya Satpam Leasing Tasikmalaya Jadi Tersangka, Fix Lebaran di Penjara!
Evakuasi jasad NA istri yang dibunuh oleh suaminya.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Menurut saksi, suami dan istri itu sempat bertengkar hebat di kamar. Ada luka tusukan di bagian kepala korban.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024