Alami Kesulitan, Wali Kota Tangerang Tak Sengaja Robek Surat Suara

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly

VIVA – Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menggunakan hak suaranya di tempat pemungutan suara (TPS) 13 Jalan Imam Bonjol Teladan 1 Kelurahan Sukajadi Karawaci, Tangerang, Banten, Rabu, 17 April 2019.

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Pantauan VIVA, Arief yang datang mengenakan kemeja putih yang didampingi sang istri Aini Suci Wismansyah mulai melakukan pencoblosan.

Dalam proses tersebut, orang nomor satu di Tangerang ini tak sengaja merobek salah satu surat suara yang berasal dari DPRD Kota atau Kabupaten saat hendak melakukan pencoblosan.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Memang tadi agak kesulitan karena ukuran kertas yang besar. Tadi juga pas buka ada robek sedikit, sedikit doang di lipatan," kata dia.

Arief juga mengatakan, sempat mengganti baju yang dikenakannya sebelum tiba di TPS dengan tujuan agar seragam dengan kepala daerah lainnya.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

"Awalnya pakai batik. Tapi saya lihat pak Jokowi dan pak Gubernur Banten pakai kemeja putih. Saya langsung ganti dengan kemeja putih," ujarnya.

Arief mengajak kepada masyarakat untuk tidak lupa menggunakan hak suaranya.

"Ini semua (warga) yang datang nyoblos ya. Jangan sampai enggak. Alhamdulillah, di TPS ini berjalan lancar dan antusiasnya pun banyak. Saya juga berharap yang menjadi kepala negara, semoga bisa bekerja sama dalam pembangunan di daerah dan program-program lainnya." (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya