Usai Nyoblos, Ridwan Kamil: Cuekmu Hari Ini, Penyesalanmu Kemudian

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istri.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melakukan pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS) 32 di komplek kediamannya di Jalan Cigadung Selatan, Kota Bandung, Rabu 17 April 2019.

Wafat di Usia 97 Tahun, Solihin GP Sempat Enam Kali Alami Stroke hingga Lumpuh

Mantan wali kota Bandung ini mencoblos didampingi istri Atalia Praratya, anak lelaki dan ibu mertuanya. Mereka menggunakan hak pilihnya sekitar pukul 09.30 WIB.

"Alhamdulillah, ini adalah TPS rutin saya dan keluarga. Hari ini saya mencoblos berempat, istri, anak lelaki, ibu mertua juga. Tadi mencoblos kurang dari lima menit karena saya sudah latihan jadi lebih cepat," jelas Emil, biasa disapa.

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Setelah melakukan pencoblosan, Emil langsung mengunjungi beberapa daerah seperti Kabupaten Cimahi dan Kabupaten Bandung. Ia ingin memastikan pelaksanaan pemilu berjalan dengan baik.

"Akan kami pantau sampai sore ini karena kita pun nanti jam 12.00 WIB akan preskon dengan Kemendagri untuk melaporkan situasi di Jabar," terangnya. Emil berpesan kepada semua warga agar berpartisipasi dalam pesta demokrasi lima tahunan ini.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Menurutnya, setiap suara sangat penting karena akan menentukan nasib bangsa Indonesia ke depan.

"Kemudian pesan saya kepada yang masih di rumah untuk segera ke TPS jangan golput karena cuekmu hari ini penyesalanmu di kemudian hari. Dengan memilih kita memastikan bahwa kualitas hidup kita akan sesuai dengan harapan kita di lima tahun mendatang," ungkap Ridwan.

Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin Klaim Beras Aman Hingga Lebaran

Bey Machmudin Klaim Beras di Jawa Barat Aman Hingga Lebaran

Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin mengatakan stok beras di Jawa Barat aman sampai Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah/2024. Saat ini, kata dia, stok bera

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024