Anindya Bakrie: Hasil Pemilu adalah Pilihan Rakyat

Anindya Novyan Bakrie dan istri, Firdinia Bakrie.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Presiden Direktur VIVA Media Grup, Anindya Novyan Bakrie, melaksanakan pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS) 019, Kawasan Kuningan Timur Jakarta Pusat, Rabu, 17 April 2019.

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Anindya berada dalam satu daftar pemilih tetap dengan istrinya Firdinia Bakrie. Keduanya datang ke TPS pada pukul 11.45 WIB. Setelah mengambil suaranya, dia mengatakan sebagai warga masyarakat Indonesia telah menjalankan hak pilihnya.

"Dan, kewajiban saya rasa ingin memastikan bahwa proses memilih ini berjalan lancar," kata Anindya. Selain berjalan dengan lancar, ia mengharapkan bahwa hasilnya bisa diterima oleh semua pihak.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

Menurutnya, hasil dari pemilihan umum hari ini sudah pilihan rakyat. Hasil dari pilihan rakyat ini harus dihormati dan dijalankan.

"Saya berharap hasilnya ini apa pun, baik buat Pilpres, DPR, DPRD, DPD, itu sudah menjadi pilihan rakyat. Rakyat sudah beberapa lama diberikan suatu opsi, edukasi, sosialisasi, dan hari ini memilih," kata dia.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Dengan jumlah masyarakat yang banyak, Anindya membandingkan pemilih yang datang bisa lebih besar dari Amerika Serikat.

"Jadi Indonesia bisa negara kedua terbesar demokrasi sehingga yang penting ialah demokrasi untuk apa, demokrasi untuk kebaikan seluruh rakyat Indonesia, Indonesia lebih makmur lebih jaya dalam konteks global," ujar Anindya.

TPS 019 Kelurahan Kuningan Timur, Jakarta sendiri memiliki jumlah pemilih 299, yaitu laki-laki 154 dan perempuan 145. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya