Prabowo Gelar Syukuran, Jokowi Santai di Bogor

Presiden Joko Widodo bertemu warga usai salat Jumat di Masjid Baitussalam.
Sumber :
  • Bidang Protokol, Pers dan Media

VIVA – Dua calon presiden, Joko Widodo dan Prabowo Subianto, mengisi kegiatan pada hari libur nasional, Jumat 19 April 2019, di dua kota berbeda.

Respons Santai Jokowi Sudah Tak Dianggap Kader PDIP Lagi: Terima Kasih

Prabowo siang ini menggelar acara syukuran di kediamannya, Jalan Kertanegara Nomor 4 Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Ia sempat melaksanakan salat jumat di Masjid Al-Azhar, dilanjutkan sujud syukur. 

Di halaman depan kediaman putra begawan ekonomi Prof Soemitro itu, disiapkan panggung besar. Pantauan VIVA, hingga siang ini, kegiatan di lokasi masih diisi dengan selawatan. 

Ini Deretan Menteri Jokowi yang Hadir di KPU Saksikan Penetapan Prabowo Presiden

Lalu apa kesibukan Jokowi yang juga merupakan capres petahana? 

Dari siaran pers Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Bey Mahmudin, Jokowi hanya beristrahat santai di kediamannya, kompleks Istana Bogor, Jawa Barat. 

Budi Arie Sebut Hak PDIP Nyatakan Jokowi-Gibran Bukan Kader Lagi

"Presiden Joko Widodo siang ini, Jumat 19 April 2019, salat Jumat di Masjid Baitussalam yang berada di lingkungan Istana Kepresidenan Bogor. Tiba di masjid sekitar pukul 11.54 WIB," kata Bey. 

Usai melaksanakan salat, seperti biasa Kepala Negara kembali ke kediamannya untuk beristirahat siang, di Wisma Bayurini.  "Namun sebelumnya, Presiden sempat menyapa warga serta bersalaman dan berswafoto dengan mereka," ujar Bey. (ren)
 

Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jokowi: Prabowo-Gibran Harus Siapkan Perencanaan untuk Wujudkan Janji Kampanye

Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengatakan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait Sengketa Pilpres 2024 bersifat final dan mengikat. Adapun putusan MK itu menolak selu

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024