Prabowo Gelar Syukuran, Jokowi Santai di Bogor

Presiden Joko Widodo bertemu warga usai salat Jumat di Masjid Baitussalam.
Sumber :
  • Bidang Protokol, Pers dan Media

VIVA – Dua calon presiden, Joko Widodo dan Prabowo Subianto, mengisi kegiatan pada hari libur nasional, Jumat 19 April 2019, di dua kota berbeda.

Petinggi PPP Minta Pimpinan Realistis Segera Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Prabowo siang ini menggelar acara syukuran di kediamannya, Jalan Kertanegara Nomor 4 Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Ia sempat melaksanakan salat jumat di Masjid Al-Azhar, dilanjutkan sujud syukur. 

Di halaman depan kediaman putra begawan ekonomi Prof Soemitro itu, disiapkan panggung besar. Pantauan VIVA, hingga siang ini, kegiatan di lokasi masih diisi dengan selawatan. 

Jokowi: Indonesia Succeeded in Reducing Stunting Rate

Lalu apa kesibukan Jokowi yang juga merupakan capres petahana? 

Dari siaran pers Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Bey Mahmudin, Jokowi hanya beristrahat santai di kediamannya, kompleks Istana Bogor, Jawa Barat. 

Bocoran Hasil Pertemuan Jokowi dengan Prabowo-Gibran di Istana

"Presiden Joko Widodo siang ini, Jumat 19 April 2019, salat Jumat di Masjid Baitussalam yang berada di lingkungan Istana Kepresidenan Bogor. Tiba di masjid sekitar pukul 11.54 WIB," kata Bey. 

Usai melaksanakan salat, seperti biasa Kepala Negara kembali ke kediamannya untuk beristirahat siang, di Wisma Bayurini.  "Namun sebelumnya, Presiden sempat menyapa warga serta bersalaman dan berswafoto dengan mereka," ujar Bey. (ren)
 

Prabowo Sarapan Bareng Jokowi di Istana Negara

Jokowi Bakal Siapkan Program Unggulan Prabowo-Gibran Masuk dalam RAPBN 2025

Presiden Jokowi menyiapkan program-program unggulan pasangan Presiden-Wakil Presiden Terpilih Pilpres 2024 Prabowo-Gibran masuk dalam RKP dan RAPBN tahun 2025.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024