EMP Malacca Strait SA Kembali Gelar Operasi Katarak Tahap Dua

EMP Malacca Strait SA Kembali Gelar Operasi Katarak Tahap Dua

Sabtu, 27 April 2019 | 11:02 WIB
EMP Malacca Strait SA bagian Kelompok Usaha Bakrie.
 EMP Malacca Strait SA kembali melakukan kegiatan operasi katarak gratis
Photo :
  • Istimewa

EMP Malacca Strait SA kembali melakukan kegiatan operasi katarak gratis

VIVA – EMP Malacca Strait SA atau EMP MSSA kembali menggelar kegiatan operasi katarak gratis tahap kedua di Pulau Padang, 25-27 April 2019. EMP MSSA merupakan salah satu Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) di bawah naungan SKK Migas.

Dalam kegiatan operasi tahap gratis ini bertemakan 'Bakti Sosial untuk Negeri' yang dipusatkan di Pulau Padang, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau. EMP MSSA adalah anak perusahaan dari PT Energi Mega Persada Tbk (EMP), perusahaan nasional hulu minyak dan gas bumi yang memiliki wilayah operasi tersebar di kepulauan Indonesia. EMP merupakan bagian dari Kelompok Usaha Bakrie.

VP Investor Relation and Coorporate Communication EMP, Achmad Badrun, menjelaskan kegiatan ini adalah tindak lanjut dari operasi katarak tahap pertama. Sebelumnya, tahap pertama digelar 17-18 Januari 2019 lalu di lokasi yang sama.

“Target peserta sebanyak 60 orang yang tersebar di Kecamatan Merbau, Tasik Putri Puyuh, Kabupaten Kepulauan Meranti dan dari Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak,” kata Achmad dalam keterangan resminya, Sabtu, 27 April 2019.

Berita Terkait :
Saksikan Juga