Ibu Aa Gym Meninggal, Sandi Ajak Masyarakat Doakan Almarhumah

Cawapres Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA/ Fajar Ginanjar Mukti.

VIVA – Calon wakil presiden (cawapres) bernomor urut 02 Sandiaga Uno meminta masyarakat turut mendoakan almarhumah Yetty Rochayati, ibu dari dari kondang Abdullah Gymnastiar (Aa Gym). 

Respon Aa Gym Usai Minimarket Dekat Masjid Daarut Tauhid Disegel Satpol PP

Menurut Sandi, ia juga mendoakan supaya almarhumah yang meninggal Minggu, 28 April 2019, diterima di sisi Allah SWT, juga diampuni dosa-dosanya.

"Kita seluruh masyarakat, juga mendoakan ibunda Aa. Kita turut berduka cita dan sangat berbelasungkawa untuk keluarga dari Kia Haji Abdullah Gymnastiar," ujar Sandi usai memantau rekapitulasi suara Kecamatan Senen, di Gelanggang Remaja Jakarta Pusat, Minggu, 28 April 2019.

Aa Gym Resah Kawasan Pondok Pesantren Jadi Tongkrongan Malam Anak Muda

Sandi yang juga mantan wakil gubernur DKI ini menyampaikan, ia telah menghubungi langsung Aa Gym yang sedang umrah di Tanah Suci. 

Sandi mengucapkan bela sungkawa dalam komunikasi itu. “Aa Gym sedang umrah dan saya menyampaikan bela sungkawa," ujar Sandi.

Saling Hujat karena Beda Pilihan Presiden, Ini Pesan Damai Aa Gym

Selain itu, Sandi meminta waktu Aa Gym untuk bersilaturahmi. Namun, pedakwah asal Bandung, Jawa Barat itu baru kembali ke Tanah Air pekan depan. "Aa memberikan pesan bahwa baru pulang minggu depan. Setelah itu nanti kita berkoordinasi saja," ujar Sandi.
 

Shalat Idul Fitri 1444 Hijriah

12 Adab di Hari Idul Fitri yang Perlu Dilakukan Umat Muslim

Ada beberapa adab yang perlu untuk diperhatikan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal. Apa saja? Berikut ini rangkumannya dari ustaz kondang Aa Gym

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024