Logo timesindonesia

Aremania Dapat Jatah 2.000 Tiket di Sleman

Aremania (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)
Aremania (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

Antusias tinggi Aremania untuk mendukung langsung Arema FC dalam laga pembuka Liga 1 2019 saat bermain melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Rabu (15/5/2019) tampaknya tidak sebanding dengan jatah tiket yang diberikan oleh Panpel PSS Sleman.

Panpel PSS Sleman hanya memberikan jatah 2000 tiket kepada Aremania. Jumlah ini tidak ideal lantaran setiap kali bermain di daerah Jawa Tengah jumlah Aremania yang hadir langsung mencapai  angka 5000 lebih.

“Untuk jatah tiket saya baru saja berkoordinasi dengan Panpel PSS, jadi Aremania mendapatkan jatah 2000 tiket,” ungkap Achmad Ghozali, koordinator tur Aremania kepada Times Indonesia.

Namun demikian, tampaknya Aremania harus bisa memaklumi jika hanya mendapatkan jatah 2000 tiket, hal itu tidak lepas dari kapasitas Stadion Maguwoharjo yang sebenarnya hanya cukup untuk menampung animo suporter PSS Sleman.

Apalagi pertandingan melawan Arema FC kemungkinan besar akan dipenuhi oleh pendukung PSS lantaran laga tersebut menjadi laga perdana sekaligus penanda bahwa PSS naik ke kasta Liga 1 setelah sebelumnya berkutat di kompetisi Liga 2.

Aremania sendiri nantinya saat mendukung Arema FC melawan PSS di Liga 1 akan ditempatkan di tribun biru sektor barat, terkait harga tiket, Panpel PSS Sleman masih belum memberikan kepastian. “Harga berada di kisaran 50-75 ribu, tapi Panpel PSS masih belum memutuskan” papar Achmad Ghozali. (*)