Vanessa Angel Nangis Minta Dijenguk, Sang Ayah pun ke Surabaya

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA - Vanessa Adzania alias Vanessa Angel (25 tahun) bisa sedikit lega. Ayahnya, Doddy Sudrajat, hadir di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, mengikuti jalannya sidang Vanessa pada Kamis, 9 Mei 2019.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Doddy mengaku datang untuk memberikan dukungan kepada putrinya. Kehadirannya kali ini dalam rangka memberikan dukungan kepada Vanessa.

"Saya dalam rangka men-support yang selama ini beritanya simpang siur, beritanya yang tidak benar memgenai saya dan mamanya dan keluarganya," kata Doddy.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Doddy bahkan mengunjungi Vanessa di Rumah Tahanan Kelas I Surabaya di Medaeng, Kabupaten Sidoarjo, sebelum putri manisnya itu dibawa ke pengadilan untuk sidang. Dia datang setelah berkomunikasi melalui video call dengan Vanessa.

"Dia nangis minta saya jenguk ke Surabaya," katanya kepada wartawan.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Doddy membantah tak pernah peduli kepada Vanessa. Selama ini, dia mengaku intensif berkomunikasi melalui Ayu, motivator anaknya selama ditahan di Surabaya.

"Pertanyaannya jangan yang seperti itu, yang positif. Jangan digoreng, jangan dilebih-lebihkan, saya ingin yang positif," katanya.

Tante Vanessa, Reni Setyawan, heran kenapa Doddy baru datang menjenguk Vanessa kali ini. "Dari pertama ke mana aja, saya yang 18 tahun enggak pernah ketemu Vanessa, sebagai keluarga ya saya menyanggupi menjadi penjamin," ujarnya.

Dalam sidang kali ini, saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum ialah penyidik Kepolisian Daerah Jawa Timur yang menangani perkara tersebut. Termasuk penyidik yang memeriksa Rian Subroto, pria yang disebut-sebut sebagai sosok yang memesan jasa kencan seksual Vanessa. Hingga saat ini, tak jelas betul siapa sebenarnya Rian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya