Aburizal Bakrie Buka Puasa Bersama Wapres Jusuf Kalla di Kuningan

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie dan Wapres Jusuf Kalla buka puasa bersama.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadat

VIVA – Wakil Presiden Jusuf Kalla berbuka puasa bersama dengan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie. Acara ini berlangsung di Hotel JS Luwansa, Jalan HR. Rasuna Said Jakarta Selatan, Minggu 12 Mei 2019.

Sekjen Golkar Nilai Pernyataan ARB Bukti Pencapresan Airlangga Final

Dalam acara tersebut, ARB mengenakan baju kokoh putih dan peci hitam. Sedangkan Wapres JK mengenakan kemeja bermotif Batik. JK hadir sekitar pukul 17.10 WIB disambut oleh ARB. Ada juga Ketua DPR Bambang Soesatyo, Ketua DPD Oesman Sapta Odang, eks Ketua  Mahkamah Konstitusi (MK) Jimly Asshiddiqie dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto.

Selain itu, hadir juga sejumlah elite politik partai Golkar yakni Yorrys Raweyai dan Nurul Arifin. Terlihat juga sejumlah tokoh seperti Mantan Ketua MK, Hamdan Zoelva, serta beberapa anggota DPR dari partai Golkar.

ARB Pasang Badan Dukung Airlangga Jadi Capres 2024

Tak lama kedatangan tokoh hadir, acara tersebut langsung dimulai dengan pembacaan ayat suci Alqur'an. Setelah itu dilanjut dengan sambutan dan tausyiah yang diisi oleh Uztadz Fikri Haikal MZ, lalu dilanjut buka bersama.

Setelah berbuka, rangkaian acara tersebut masih berlanjut. Kini, para tokoh yang hadir dalam buka bersama tersebut melakukan salat magrib berjamaah.

FOTO: Keluarga Besar Bakrie Ziarah ke Makam Achmad Bakrie

Buka puasa dengan ARB ini menjadi acara ketiga bagi JK. Sebelumnya JK telah buka puasa bersama dengan Presiden RI Joko Widodo dan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan. (ren)

Mantan Wapres Jusuf Kalla yang juga Ketua Umum PMI

JK Sebut Penundaan Pemilu Langgar Konstitusi

JK mengingatkan untuk berhati-hati terhadap wacana penundaan Pemilu 2024. Konstitusi sudah mengamanatkan Pemilu digelar lima tahun sekali.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022