Ada yang Ditutupi, Polisi Cari Teman Dekat Pelaku Mutilasi di Malang

Sugeng (46), pelaku mutilasi wanita di Pasar Besar, Malang.
Sumber :

VIVA – Polres Malang Kota masih terus melakukan observasi atau menggali keterangan dari Sugeng Angga Santosa (49 tahun), pelaku mutilasi di lantai II Pasar Besar Kota Malang. Sebab, polisi menilai ada sesuatu yang ditutupi oleh pelaku dalam mencari keterangan.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

Kapolres Malang Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Asfuri mengatakan, dalam melakukan observasi polisi dibantu psikiater. Sugeng pun kini telah ditempatkan di Rumah Sakit Jiwa Radjiman Wediodiningrat, Lawang, Malang. Kini polisi sedang mencari rekan dekat Sugeng sesama tunawisma.

"Psikiater menilai dari keterangan yang disampaikan Sugeng ada sesuatu yang ditutup-tutupi. Kami sedang mencari teman terdekatnya," kata Asfuri, Sabtu, 18 Mei 2019.

Sadis, Gadis ABG di Pasangkayu Dibunuh Pacar gegara Mau Ngadu Pernah Bersetubuh

Sementara itu, terkait penyebaran sketsa korban sejauh ini belum membuahkan hasil. Wanita korban mutilasi itu tidak membawa identitas. Dari autopsi di bagian sidik jari korban juga belum membuahkan hasil karena kondisi jari korban sudah rusak.

Identitas sementara hanya berdasarkan pengakuan pelaku bahwa korban berasal dari Maluku. Polisi sempat mendapat informasi terkait dugaan korban di media sosial Facebook. Namun, setelah ditelusuri terduga korban masih ada.

Gara-gara Chat Mesum, Pria di Medan Tusuk Selingkuhan Istri hingga Tewas

"Penyebaran sketsa wajah ada yang merespons memberikan informasi tentang diduga korban. Tapi setelah diselidiki dengan nama tertentu kemudian kita cek di Facebooknya. Setelah dikomunikasikan ternyata yang diduga itu masih ada, jadi bukan korban itu," tutur Asfuri.

Evakuasi jasad NA istri yang dibunuh oleh suaminya.

Usai Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Menurut saksi, suami dan istri itu sempat bertengkar hebat di kamar. Ada luka tusukan di bagian kepala korban.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024