Markas Brimob Purwokerto Ditembaki

Ilustrasi Brimob Polri.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Markas Brimob Purwokerto, Jawa Tengah, ditembaki orang tak dikenal dini hari ini, Sabtu 25 Mei 2019. Penembakan berlangsung tiba-tiba dan sesaat. 

Kaesang: Koruptor Tidak Takut Sama Penjara atau Neraka tapi Takutnya Miskin

Reporter TvOne melaporkan, Markas Brimob di Jalan Pol Sumarto menjadi sasaran penembakan sekitar pukul 01.30. Aksi penembakan berlangsung tiba-tiba dan sesaat. 

Menurut informasi di lapangan, saat kejadian ada empat personel yang berjaga. Dari arah selatan muncul kendaraan minibus warna silver dan langsung menembaki posko. 

Klaim Job Fair Sukses, Kaesang Ingin Perluas Kesempatan Kerja bagi Milenial lewat Bursa Kerja

Setelah menembak, minibus langsung lari ke arah utara. Satu personel Brimob yang kebetulan berada di pintu masuk, sempat terkena peluru. Korban mengalami luka lecet di kepala dan saat ini dirawat di RS Wijayakusuma Purwokerto. 

Pagi ini, Inafis masih melakukan pemeriksaan dan pengumpulan bukti-bukti. Dugaan sementara, penyerang lebih dari satu orang dan menggunakan senjata otomatis.  

Gigi Palsu Food Vlogger Ini Copot Gegara Makan Gulali, Videonya Bikin Netizen Tidak Jadi Insecure

Laporan: Sonik Jatmiko/TvOne
 

Nasrullah Ali, naik sepeda dari Purwokerto untuk ikut kampanye akbar AMIN di JIS

Nasrullah Bersepeda dari Purwokerjo Demi Hadiri Kampanye Akbar AMIN di JIS

Salah satu warga bernama Nasrullah Ali (58) mengaku bersepeda dari Purwokerto, Jawa Tengah hingga ke Jakarta International Stadium (JIS) untuk menghadiri kampanye AMIN

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2024