Jokowi Melayat dan Peti Jenazah Ani Yudhoyono Digotong AHY-Ibas

Jenazah Ibu Ani Yudhoyono Tiba di HalimPerdanakusumaa
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Presiden Joko Widodo dan istri melayat ke rumah duka Presiden ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Di rumah duka tersebut, jenazah almarhumah Ani Yudhoyono akan disemayamkan.

Khofifah: Museum SBY-Ani di Pacitan Selesai 2021

Jokowi tiba sebelum jenazah Ani Yudhoyono tiba di kediaman. Kedatangan Jokowi disambut sejumlah tokoh dan petinggi Partai Demokrat.

Tampak juga Presiden ketiga BJ Habibie. Istri Wapres Jusuf Kalla (JK), Mufidah Kalla, hingga Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko.

SBY Ciptakan Lagu Gunung Limo Mengenang Ani Yudhoyono, Amat Syahdu

Kemudian terdapat Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Al-Jufri, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, Mantan Kapolri Jenderal (Purn) Badrodin Haiti.

Lantunan suara pembacaan Alquran terdengar dari pendopo. Tak lama kemudian jenazah almarhumah Ani Yudhoyono tiba di kediaman dari Halim Perdanakusuma, Jakarta. Jenazah dan rombongan keluarga SBY tiba di rumah duka pukul 23.06 WIB.

Kenang Pramono Edhie, Ibas: Siap Donorkan Tulang Sumsum untuk Memo

Dari ambulans peti jenazah digotong oleh kedua putra almarhum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) ke dalam rumah. SBY mengikuti dari bagian belakang sambil menyalami para tamu yang sudah menunggu. 
 

Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas

Lulus Disertasi Doktor, Ibas Menangis Kenang Ibu Ani Yudhoyono

Ibas mengangkat tema disertasi mengenai pembiayaan sektor pariwisata. Ia secara khusus menyoroti Labuhan Bajo.

img_title
VIVA.co.id
10 Juni 2021