Megawati, BJ Habibie, dan Sinta Nuriyah Hadiri Pemakaman Ani Yudhoyono - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 2 Juni 2019 | 14:31 WIB

Megawati, BJ Habibie, dan Sinta Nuriyah Hadiri Pemakaman Ani Yudhoyono

Para tokoh itu berkumpul di area VVIP.
Megawati dan Puan Maharani memasuki area pemakaman TMP Kalibata.
Photo :
  • VIVA/Syaefullah

Megawati dan Puan Maharani memasuki area pemakaman TMP Kalibata.

VIVA – Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Jokowi tiba di Taman Makam Pahlawan, Kalibata Jakarta Selatan, Minggu, 2 Juni 2019, pukul 13.40 WIB. Presiden dijadwalkan akan menjadi Inspektur Upacara untuk pemakaman istri Presiden RI keenam Soesilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono.

Begitu tiba di area pintu masuk TMP Kalibata, Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi langsung memberikan hormat kepada para pahlawan yang telah meninggal lebih dulu.

Selang beberapa menit setelah kedatangan Jokowi di TMP Kalibata, Presiden Republik Indonesia ke-3, Bacharuddin Jusuf Habibie bersama putranya Ilham Akbar Habibie juga terlihat memasuki area pemakaman. 

Kemudian, datang pula istri dari Presiden Republik Indonesia ke-4 Abdurahman Wahid atau Gus Dur, Sinta Nuriyah Wahid bersama putrinya Yenny Wahid.

Selain itu, Presiden ke-5 Megawati Soekarno Putri bersama putrinya Puan Maharani dan politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Pramono Anung juga tiba di TMP Kalibata. Semua tokoh itu langsung memasuki ruangan VVIP yang telah disediakan. 

Rencananya, Presiden Joko Widodo akan menjadi Inspektur Upacara prosesi pemakaman jenazah almarhumah Kristiani Herrawati atau Ibu Ani Yudhoyono. Sedangkan, para tokoh lainnya hadir untuk mengikiuti prosesi pemakaman jenazah Ani Yudhoyono dan memberikan penghormatan terakhir kepada almarhumah.


 

loading...
Muat Lainnya...