Jenazah Ani Yudhoyono Tiba di TMP Kalibata, Upacara Pemakaman Dimulai - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 2 Juni 2019 | 14:55 WIB

Jenazah Ani Yudhoyono Tiba di TMP Kalibata, Upacara Pemakaman Dimulai

Jadi Inspektur Upacara Presiden Joko Widodo sampaikan sambutan singkat
Jenazah Ani Yudhoyono tiba di TMP Kalibata.
Photo :
  • VIVA/Syaefullah

Jenazah Ani Yudhoyono tiba di TMP Kalibata.

VIVA –  Rombongan mobil jenazah almarhumah Ibu Kristiani Herrawati atau Ibu Ani Yudhoyono tiba di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu, 2 Juni 2019, pukul 14.30 WIB. 

Terlihat dalam rombongan itu, suami dari almarhum Ani Yudhoyono, Susilo Bambang Yudhoyono kedua anak SBY, Agus Harimuti Yudhoyono, dan Edhie Baskoro Yudhoyono. Dan kedua menantu yaitu Annisan Pohan bersama anaknya, dan istri dari Edhi Baskoro bersama ketiga anaknya. 

Presiden Joko Widodo yang berada di belakang peti jenazah almarhumah Ani Yudhoyono turut mengantar jenazah ke lokasi liang lahat. 

Turut hadir pula dalam prosesi pemakaman yaitu, Presiden Republik Indonesia ke-3, Bacharuddin Jusuf Habibie bersama putranya Ilham Akbar Habibie.

Kemudian, datang pula istri dari Presiden Republik Indonesia ke-4 Abdurahman Wahid atau Gus Dur, Sinta Nuriyah Wahid bersama putrinya Yenny Wahid.

Selain itu, Presiden ke-5 Megawati Soekarno Putri bersama putrinya Puan Maharani bersama Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Pramono Anung juga tiba di TMP Kalibata.

Beberapa tokoh dan politikus yang nampak hadir diantaranya, Akbar Tanjung, Dede Yusuf Macan Effendi, dan Ruhut Sitompol.

loading...
Muat Lainnya...